Erabaru.net. Kadang-kadang, kehidupan manusia bisa sangat rapuh, apalagi selama bulan-bulan awal ketika masih berada di dalam kandungan. Karena alasan ini, kadang-kadang, ada bayi yang terlahir dengan masalah kesehatan serius, dan itu akan terus mempengaruhi kehidupan sang bayi.

Ini adalah kasus seorang bayi yang tumbuh di dalam rahim Bethan Simpson, seorang wanita berusia 26 tahun, yang menemukan bahwa anaknya yang belum lahir, menderita spina bifida.

Kondisi itu mengurangi peluang sang bayi untuk tumbuh sehat, namun, dokter menemukan cara yang mengesankan untuk memecahkan masalah, dan memberikannya kesempatan kedua.

Bethan Simpson စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၁၃၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့

Ketika Bethan berada di minggu ke-20 kehamilannya, pemeriksaan pranatal menunjukkan bahwa bayinya memiliki kepala yang lebih kecil dari biasanya.

Para dokter memberinya kabar mengejutkan, bayi di dalam kandungannya menderita spina bifida, yang mengurangi peluangnya untuk bertahan hidup , itulah sebabnya mereka mengajukan dua pilihan:

Bethan Simpson စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၁၃၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့

Yang pertama adalah untuk mengakhiri kehamilan , mengingat bahwa sangat kecil kemungkinannya bayi itu akan tumbuh dengan baik.

Di sisi lain, opsi kedua adalah mengeluarkan bayi selama beberapa menit dari perutnya untuk mengoperasinya, menyelesaikan masalahnya, dan kemudian mengembalikannya lagi ke dalam perut Ibunya, untuk melanjutkan masa perkembangan awalnya lagi di dalam rahim sang Ibu, dan sang Ibu juga melanjutkan lagi masa kehamilannya.

Bethan dan suaminya, Kieron, hanya ragu sejenak. Mereka jelas lebih suka memilih semua kemungkinan yang memungkinkan agar bayi mereka bisa bertahan hidup.

Meskipun prosedur ini umum di Belgia, namun dia telah menjadi Ibu pertama yang menerima perawatan semacam ini di Inggris.

Para spesialis di Rumah Sakit Universitas Great Ormond Street melakukan pekerjaan terbaik mereka dan operasinya berhasil.

“Saya merasa seperti bayi di dalam kandungan saya menendang setiap hari, dan itu tidak pernah berubah. Dia sangat istimewa.” Kata Bethan.

Jelas, dunia pengobatan hari ini bisa sangat mengesankan. Dengan teknik baru ini, semakin banyak nyawa dapat diselamatkan dan spina bifida yang dialami seorang bayi tidak lagi akan menjadi hukuman mati. (Jul)

Sumber: fabiosa.es

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular