Erabaru.net. Media sosial telah menjadi ‘tempat’ paling penting bagi generasi muda dengan pikiran yang sama.

Bagian utama dari kehidupan mereka berkisar pada mengutarakan pendapat, mencari validasi dan berbagi minat di situs media sosial. Meskipun sebagian besar untuk tujuan hiburan, terkadang hal-hal yang Anda lakukan untuk bersenang-senang dapat merugikan Anda.

Baru-baru ini, seorang remaja Malaysia memposting foto di Instagram-nya. Bukan masalah besar, semua orang melakukannya, bukan? Itu adalah foto dirinya berpose di depan mobil sport hitam yang diparkir di tempat yang tidak dikenal dengan tulisan “Selalu dorong dirimu sendiri”.
 
Daripada mempertanyakan bagaimana seorang pemuda seperti dirinya mampu membeli mobil mewah seperti itu, netizens membanjiri komentarnya memberi selamat dan berbagi kesenangan mereka atas perjalanannya. Meskipun bahwa itu bukan perjalanannya.

Pemilik mobil , @Marisalerose, entah bagaimana menemukan postingan itu dan membagikan tangkapan layar pos bocah itu di akun Twitter-nya.

“Anak acak dengan mobilku, aku tidak keberatan tapi, lihat komentarnya, bruh.”

Satu hal berubah ke yang lain, dan netizen yang sebelumnya memberi selamat kepadanya sekarang mulai berubah dan memuntahkan komentar penuh dengan caci maki di postingannya.
 
Menyadari bahwa tweet-nya malah berubah fatal, pemilik mobil itu mengulurkan tangan kepada bocah itu untuk memeriksanya apakah dia baik-baik saja. Dia bahkan mendesak netizen untuk tidak mem-bully di media sosialnya.

“Kawan, dia masih muda dan tidak bersalah. Saya tidak keberatan dengan postingannya, itu adalah olok-olok ringan. Tidak baik bagi Anda untuk melecehkannya di IG, “tulis dalam follow up tweet -nya.

Dia kemudian memposting foto yang diambil dengan anak laki-laki itu dengan mobilnya yang diparkir di latar belakang. “Aku harus memeriksanya karena kalian mengkritiknya, bagaimanapun juga aku yang memulainya. Dia anak yang baik, “sarannya kepada orang-orang di internet.

Itu patut dipuji untuk membela remaja itu, tetapi pesan yang lebih besar di sini adalah untuk mengingat Anda untuk mengambil hal-hal yang kita temui di media sosial dengan kepala dingin.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular