Erabaru.net. Liburan musim panas di pantai adalah waktu yang tepat bagi orang dewasa dan anak-anak untuk bersenang-senang.

Tetapi ada beberapa kewajiban bagi orangtua yang pergi ke pantai dengan anak-anak mereka, karena mereka tidak boleh santai dan harus selalu memperhatikan keselamatan anak-anaknya saat mereka berada di air dan di pantai.

(Foto : Facebook/SARF)

Pengawasan harus menjadi prioritas utama!

Namun, orangtua modern memiliki perangkat pengalih perhatian yang sangat penting: ponsel, dengan banyak aplikasi, permainan, dan jejaring sosial. Beberapa ibu dan ayah begitu sibuk dengan apa yang mereka lakukan pada perangkat mereka sehingga mereka mengabaikan keselamatan anak-anak mereka.

(Foto : Facebook/SARF)

Perwakilan dari Asosiasi Penyelamatan Södra Älvsborg di Swedia menemukan cara yang paling efektif untuk membuat orangtua mengawasi anak-anak mereka di pantai: mereka sementara menyita telepon mereka.

Selain itu, untuk menarik perhatian pada masalah, mereka merekam video dan mempostingnya di Facebook. Video menjadi populer secara instan, dengan ribuan pengguna yang telah membagikannya.

(Foto : Facebook/SARF)

Kami yakin Anda dapat menikmati musim panas dan Anda akan mendapatkan banyak kenangan indah, tetapi jangan lupa untuk menyimpan telepon Anda jika Anda pergi ke pantai atau ke mana saja dengan anak-anak Anda, keselamatan mereka adalah yang utama.(yant)

Tonton videonya di sini :

Vattensäkerhet

Låt mobilen vila på badstranden. Ge badande barn din fulla uppmärksamhet i sommar!

Södra Älvsborgs Räddningstjänstförbund စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ ဇူလိုင် ၆၊ သောကြာနေ့

Sumber: Fabiosa.es

Share

Video Popular