Erabaru.net. Seringkali, orang sering memikirkan tentang keinginan untuk hal-hal yang belum pernah mereka miliki atau pengalaman yang mungkin hilang. Singkatnya, ketika kita menerima begitu banyak hal, kita akan lupa segalannya dan meluapkan rasa terima kasih kita.

Video bergerak seorang wanita menari dengan gembira setelah diberi sepasang sepatu telah berputar di Internet.

Ketika seorang pelancong bernama Laura Grier melihat seorang wanita Uganda berjalan tanpa alas kaki di jalan-jalan tanah di sebuah pasar, penuh dengan penyakit, dia memutuskan untuk membantunya dan memberikan sepatu tenis lamanya kepada wanita itu.

Dalam video yang difilmkan di Taman Nasional Bwindi, di Uganda, Anda dapat melihat wanita setempat menari dan melompat dari satu sisi ke sisi lain dengan penuh kegembiraan setelah mendapatkan sepatu.

(Foto: Laura Grier Travel / Facebook)

Dalam laporan Daily Mail, Grier mengatakan:

“Ketika saya melihat wanita itu bertelanjang kaki di sisi jalan, saya mendesak sopir saya untuk berhenti, wanita itu bertelanjang kaki dan belum pernah memiliki sepatu sebelumnya. […] Kami menghentikan mobil untuk memberikannya padanya. Reaksi terhadap penggunaan sepatu sangat berharga!”

Ketika wanita itu melihat pengemudi berjalan ke arahnya dengan sepasang sepatu, perayaan dimulai dengan senyum lebar.

(Foto: Laura Grier Travel / Facebook)

Dalam sebuah posting yang dibagikan oleh Laura Grier di Instagram, ia menulis:

“Momen ini akan tetap bersamaku selamanya dan merupakan salah satu dari banyak momen kerendahan hati dalam hidupku yang menciptakan perjalanan! Saya membawa beberapa sepatu tenis tua di tas saya ke Afrika untuk diberikan dan kami menemukan wanita kecil yang menggemaskan ini yang belum pernah miliki sepasang sepatu dan aku memberinya sepatuku. Sopir kami David keluar dan membantunya mengikat mereka dan mengenakannya, dan reaksinya untuk mengenakan sepatu untuk pertama kalinya sangat berharga dan membuat saya menangis!”

Jujur, banyak orang di dunia berjuang untuk menemukan air bersih untuk diminum atau makanan untuk diberikan kepada anak-anak mereka. Barang-barang seperti pakaian dan perhiasan sulit didapat, dan wanita, seperti yang dibantu Laura, belum pernah memiliki sepatu sebelumnya.

Kita perlu belajar untuk bersyukur atas segala yang kita miliki dan semua yang akan kita terima. Jika kita semua berhenti sejenak dan melihat-lihat, kita akan menemukan banyak hal yang kita miliki sehingga orang lain tidak seberuntung itu. Ketika Anda merasa tertekan, ingatlah bahwa hal-hal yang Anda anggap remeh adalah hal-hal yang didoakan orang lain.

Pengalaman yang luar biasa!(yant)

Sumber: Fabiosa.es

Share

Video Popular