- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Wanita Muda Ini Telah Mengadopsi 11 Anak, Mengatakan Dia Tidak Akan Berhenti untuk Melakukan Lagi

Erabaru.net. Sejak kecil, Olga Podusovoi selalu bermimpi memiliki keluarga besar. Namun, dia ingin memenuhi mimpi ini dengan cara yang sedikit berbeda: melalui adopsi.

View this post on Instagram

Украшаю рубашки своим сыночкам [1]

A post shared by Olga Podusova [2] (@my11children) on

Dia selalu memberi tahu ibunya bagaimana dia akan mengadopsi semua anak-anaknya, tetapi Ibunya selalu mengabaikannya, karena dia menganggap semua itu hanya lelucon dari gadis itu.

Olga tumbuh dan mulai belajar teknik elektronik dan telekomunikasi. Selama tahun pertama di universitas, wanita muda itu bekerja sebagai insinyur elektronik di laboratorium dan, selama akhir pekan, pergi ke panti asuhan dan bermain dengan anak-anak di sana.

View this post on Instagram

Мое любимое фото #счастливаямама #приемнаямама11деток #подусоваольга #одесса11детей #семейноесчастье #супермама [3]

A post shared by Olga Podusova [2] (@my11children) on

Dia mengatakan bahwa suatu hari, seorang anak laki-laki berusia 8 tahun dari panti asuhan memintanya untuk mengadopsinya, tetapi ketika Olga mendekati layanan adopsi distrik Kievsky, di Kota Odessa, Ukrania, permintaannya ditolak.

Karyawan itu menasihatinya bahwa yang terbaik baginya adalah menyelesaikan kuliah, menikah, dan memiliki anak sendiri dengan pasangannya. Namun, Olga tidak menerima sarannya.

View this post on Instagram

#подусоваольга #подусова #приемнаямама11деток # podusovaolga #одессамама #счастливаямама #семейноесчастье #супермама [4]

A post shared by Olga Podusova [2] (@my11children) on

Ketika dia berusia 27, Olga kembali ke tempat yang sama untuk mengadopsi anak, tetapi, pada kesempatan ini, karyawan menerimanya dengan tangan terbuka.

Olga melakukan semua langkah yang diperlukan untuk menyelesaikan adopsi dan, segera, dia bertemu Misha, seorang bocah lelaki dengan autisme. Misha berusia dua tahun tujuh bulan dan satu mata tertutup ketika dia pertama kali bertemu dengan Olga.

View this post on Instagram

A post shared by Olga Podusova (@my11children) [5] on

Pada bulan September tahun yang sama, Olga diizinkan membawa Misha ke rumahnya. Sementara wanita muda itu sedang mengemudi untuk membawa anak itu ke rumah barunya, dia tidak dapat menahan diri untuk tidak melihat kegembiraan yang terlihat di mata anak itu dan saat itulah Olga menyadari bahwa ini adalah awal dari kehidupan baru bersama anak-anak.

Sejak itu, setiap tahun Olga menerima beberapa anak di rumahnya dan sudah memiliki total 11 anak dalam perawatannya. Mereka semua memiliki masalah kesehatan, tetapi ini tidak membuat Olga kurang mencintai mereka.

View this post on Instagram

A post shared by Olga Podusova (@my11children) [6] on

Gadis itu menjelaskan bahwa dia dan anak-anaknya harus menghadapi kritik memalukan, tetapi, untungnya, mereka selalu tahu cara mengatasi konflik ini. Sementara Olga berbicara tentang semua anaknya, saya tidak ragu untuk menyebutkan yang berikut:

“Anak-anak saya luar biasa, tetapi bagaimana mungkin sebaliknya? Lagipula, aku menaruh semua cintaku pada mereka. Mereka baik, penyayang, bertanggung jawab, cantik dan semua adalah anak-anak saya.”

View this post on Instagram

A post shared by Olga Podusova (@my11children) [7] on

Olga merasa sangat beruntung tinggal bersama keturunannya. Kisahnya adalah bukti bahwa anak-anak, terlepas dari bagaimana mereka menerimanya, membawa sukacita yang tak terukur ke dalam kehidupan kita. Apakah Anda berpikiran sama?(yant)

Sumber: Fabiosa.es