Erabaru.net. Fabiola Navarro adalah seorang gadis Venezuela yang keluarganya, seperti banyak orang lain, terpengaruh oleh krisis ekonomi yang sedang dilanda negaranya.

Meskipun masih ingin tinggal di Venezuela, bertahan hidup menjadi semakin sulit bagi keluarganya, itulah sebabnya mereka memutuskan untuk bermigrasi ke Argentina.

Fabiola Navarro စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇန်နဝါရီ ၁၂၊ စနေနေ့

Orang tua dari wanita muda ini menjual semua yang mereka miliki dan dengan hasil penjualan itu, mereka dapat membeli empat tiket bus yang akan membawa mereka ke rumah baru. Fabiola, anak yang tertua, tidak akan menemani mereka untuk saat ini.

Fabiola Navarro စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇန်နဝါရီ ၇၊ တနင်္လာနေ့

Setelah beberapa waktu dan setelah penuh susah payah, orang tua ini berhasil mengumpulkan uang untuk membeli tiket untuk Fabiola.

Saat itu, Fabiola sudah punya kekasih, dan meskipun kekasihnya, Reinaldo Perger, akan tinggal di Caracas, Fabiola akhirnya setuju untuk melakukan perjalanan ke tempat baru, untuk mencari kehidupan yang lebih baik.”

Reinaldo Perger စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇန်နဝါရီ ၂၀၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Setelah melakukan perjalanan selama sepuluh hari yang panjang, gadis itu akhirnya tiba di Argentina. Setibanya di sana, dia mulai merasa pusing dan sakit, awalnya dia pikir itu karena perjalanan panjang yang baru saja dia lakukan, tetapi kemudian, setelah pemeriksaan kesehatan, dia menemukan bahwa dia hamil sepuluh minggu.

Wanita muda itu tidak ragu-ragu untuk segera memberi tahu kekasihnya: ” Ketika saya memberi tahu Reinaldo dia menjadi gila dan ingin segera datang, tetapi keadaannya sangat sulit dan hampir tidak mungkin untuk mengumpulkan uang, untuk membeli tiket bus.”

Reinaldo mengatakan bahwa dia akan melakukan apapun untuk bia sampai ke Argentina, dan ketika Fabiola bertanya bagaimana caranya dia akan sampai ke Argentina, dia menjawab: “berjalan.”

Fabiola Navarro စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇန်နဝါရီ ၆၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Begitulah perjalanan pemuda ini dimulai, bahwa dia tidak ragu sedikitpun dan segera menyusun rencana untuk berangkat dan bertemu kekasihnya lagi.

Beberapa bulan berlalu sebelum Reinaldo memulai perjalanannya, tujuan pertamanya adalah kota Cúcuta, tempat dia menghabiskan waktu seminggu untuk mempersiapkan rutenya.

Fabiola Navarro စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇန်နဝါရီ ၆၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Kolombia, Ekuador, Peru dan Bolivia, adalah negara-negara yang harus dilaluinya untuk akhirnya mencapai Argentina. Tanpa uang dan hanya bekal di dalam sebuah ransel, ada banyak tantangan yang harus dihadapi Reinaldo.

Ketika berada di Kolombia, semuanya baik-baik saja, dia mendapat banyak dukungan dan bantuan.

Di Ekuador, banyak hal berbeda dan dia bertemu dengan beberapa kesulitan dalam hubungan dengan orang lain.

Di Bolivia, cuaca sedikit dingin, dan dia tidak terbiasa dengannya.

Petualangan terbesarnya adalah di Peru, di mana bahkan tanpa tahu cara berenang, dia menghabiskan waktu sepuluh hari bekerja di laut lepas untuk mendapatkan uang.

Fabiola Navarro စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ စက်တင်ဘာ ၂၀၊ ကြာသပတေးနေ့

Ketika dia akhirnya tiba di Argentina, negara ini menerimanya dengan kejutan yang sangat menyenangkan: ada seorang wanita yang tahu akan hal yang dia lakukan, wanita itu menyambutnya ke rumahnya dan menawarinya makanan. Selain itu, wanita tersebut juga menyerahkan tiket bus agar dia bisa mencapai tujuannya lebih cepat.

Setelah hampir dua bulan bepergian, akhirnya Reinaldo dan Fabiola bisa bersama dan keduanya berharap untuk mendapatkan kehidupan yang stabil dengan segera. Sementara itu, Reinaldo sudah memiliki pekerjaan sementara di gym, sambil berharap dapat menemukan pekerjaan yang lebih baik.

Reinaldo Perger စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၈၊ ဇန်နဝါရီ ၁၊ တနင်္လာနေ့

Saat ini mereka berada di rumah yang disewa orang tua mereka, terletak di Bella Vista, sebuah kota kecil yang jauh dari Buenos Aires, lebih dari 5.000 km dari tanah air mereka, tetapi mereka sedang dengan senang hati menunggu dengan antusiasme yang besar untuk kedatangan malaikat kecil mereka.

Sumber: fabiosa.es

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular