Erabaru.net. Seseorang dapat berhenti bernapas, atau jantungnya berhenti berdetak sesaat, baik karena tenggelam atau karena masalah jantung. Untuk kasus semacam ini, ada berbagai cara untuk menghidupkannya kembali.

Salah satunya adalah metode yang disebut Cardiopulmonary Resuscitation (CPR), yang biasanya digunakan oleh penyelamat dan petugas pemadam kebakaran. Namun, Chris Pietroforte dan putrinya Saige, 3 tahun, telah menunjukkan bahwa siapa pun dapat belajar menerapkan CPR.

Chris Pietroforte စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၁၂၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Bahkan, prosedurnya sangat sederhana sehingga Chris, pemilik Central Valley CPR, di mana mereka mengajarkan teknik ini kepada pihak yang berkepentingan, memiliki seorang putri kecil yang baru berusia 3 tahun, dan dia sudah dapat menerapkannya.

Chris Pietroforte စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ ဧပြီ ၂၁၊ သောကြာနေ့

Saige adalah inspirasi bagi orang-orang yang menghadiri kelas-kelas ini. Dia tahu cara menggunakan defibrillator dengan sangat baik dan tahu kecepatan yang benar di mana resusitasi kardiopulmoner harus dilakukan.

Gadis berusia 3 tahun belajar menerapkan RPC mengawasi ayahnya, seorang mantan petugas pemadam kebakaran.

3-year-old girl learns CPR by watching her dad, a former firefighter & EMT

LIFE SAVER: This 3-year-old girl learned how to do CPR by watching her dad, who is an instructor. He says if she can learn, anyone can ❤️️ https://cbsn.ws/2NyibLy

CBS13 CBS Sacramento စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၂၈၊ ကြာသပတေးနေ့

Di usia yang hanya 3 tahun, gadis kecil ini sangat mengerti apa yang harus dilakukan pada saat darurat. Saige jelas merupakan motivasi bagi orang lain untuk mempelajari keterampilan, untuk bertindak dalam situasi darurat.

Chris Pietroforte စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၆၊ နိုဝင်ဘာ ၁၄၊ တနင်္လာနေ့

Chris adalah seorang pemadam kebakaran selama 19 tahun dan tujuannya saat ini adalah agar banyak orang menghadiri kelas mereka dan belajar CPR.

Dia mengerti betul pentingnya mengetahui bagaimana menerapkan prosedur ini jika terjadi keadaan darurat.

Chris Pietroforte စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ ဩဂုတ် ၁၈၊ သောကြာနေ့

Teknik resusitasi kardiopulmoner ini meningkatkan kemungkinan seseorang selamat dari serangan yang mungkin terjadi, dan menghemat waktu saat menghadirkan tim darurat ke tempat kejadian.

Chris Pietroforte စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဖေဖော်ဝါရီ ၆၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့

Ketika seseorang menderita serangan pernapasan atau jantung, keselamatan mereka bisa tergantung pada adanya seseorang di sekitar mereka, yang dapat menerapkan CPR.

New shirt is up!Order here >> https://tinyurl.com/yd47mnq2

I Love My Job စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇန်နဝါရီ ၁၀၊ ကြာသပတေးနေ့

Masalahnya adalah bahwa, sebagian besar waktu, orang tidak mengetahui prosedurnya, dan mereka dibiarkan dengan tangan bersilang tanpa tahu bagaimana harus bertindak dalam menghadapi serangan semacam itu, dan hanya dengan pasif menunggu tim penyelamat datang.

Jadi … Cobalah untuk mempelajari beberapa keterampilan pertolongan penting untuk menghadapi situasi darurat, Anda bisa menyelamatkan nyawa seseorang!

Catatan editor: Anda bisa mempelajari keterampilan CPR dari banyak video yang ada di internet, Youtube dan sebagainya. Namun sangat disarankan untuk tidak hanya menerapkan apa yang ada dalam video di internet, melainkan mempelajarinya secara langsung dari ahli dan profesional yang kompeten!

Sumber: fabiosa.es

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular