Erabaru.net. Pekerja listrik Chris Prater dari Kentucky di Amerika Serikat terbiasa menebang pohon sebagai bagian dari pekerjaannya. Jadi, ketika matanya merasa sedikit tidak nyaman setelah menebang pohon suatu hari, dia berpikir bahwa itu disebabkan oleh serbuk kayu.

Berpikir bahwa menyiram serbuk kayu dengan air dapat membantu mengeluarkannya dari matanya, Prater kemudian mencuci matanya dengan air.

Sayangnya, matanya tetap tidak nyaman. Setelah berlangsung cukup lama tidak kunjung membaik, Prater kemudian pergi menemui dokter mata untuk mencari tahu apa yang salah dengan matanya, menurut CNN.
 
Dia berharap bahwa iritasi itu adalah hasil dari beberapa serbuk gergaji tetapi dokter mata menemukan bahwa itu bukan partikel bubuk kayu yang menyebabkan iritasi matanya melainkan kutu!

(Foto: WYMT)

“Ketika dokter akhirnya datang, dia melihatnya. Dia berkata, ‘Aku tahu apa yang ada di matamu,’ ” kata Chris kepada WYMT.

“Dia berkata, ‘Ini kutu.’ Saat itulah aku sedikit takut. Saya membungkuk dan memandangnya, dan saya bertanya apakah dia bercanda dan dia berkata, ‘Tidak, Anda memiliki kutu rusa atau sejenis kutu.’ Itu sangat kecil. “

Untungnya, tidak memerlukan operasi besar untuk menghilangkan kutu di matanya.
 
Dokter kemudian melanjutkan untuk membius mata Prater dan menggunakan penjepit untuk menghilangkan kutu.

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

“Begitu dia meraihnya dan menariknya keluar, kutu mengeluarkan, seperti suara letupan kecil ketika keluar dari mataku,” kata Prater.

Dia kemudian diberi obat tetes mata steroid dan antibiotik sebelum kembali ke rumah.

Setelah kejadian itu, pekerja listrik sekarang mendesak semua orang untuk menggunakan obat nyamuk sebelum pergi keluar.

“Kamu punya banyak anak yang hiking, berkemah, aku hanya mendesak mereka untuk menyemprot. Tapi Anda tidak bisa menyemprotkan mata Anda! “Candanya.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular