Erabaru.net. Setelah bertahun-tahun menikah, adalah umum bahwa mungkin api cinta agak meredup, dan para pasangan mencari cara agar api cinta tetap menyala.

Sebagian pasangan mungkin berhasil menemukan caranya, sebagian lain mungkin tidak. Pada kesempatan ini, sepasang suami istri menunjukkan kepada kita bahwa mereka memiliki jawaban untuk mempertahankan api cinta dalam kehidupan.

Foto pasangan yang sedang jatuh cinta ini, Emilio Sánchez dan istrinya Teresa Regla, diambil secara diam-diam selama pernikahan cucu mereka. Sejak itu, foto tersebut menjadi viral karena sejarah karakter dalam gambar tersebut.

Fotografer profesional Edmundo Cambron bertanggung jawab untuk mengabadikan kenangan terindah pernikahan. Dalam ratusan foto malam itu, dia tidak bisa tidak, untuk membagikan foto yang sangat istimewa tentang pasangan tua ini.

Sanchez, 80, sedang mencoba mengambil foto istrinya tanpa dia sadari ketika dia berkonsentrasi pada upacara cucunya.

Itu adalah momen yang penuh kelembutan! Emilio bertindak layaknya seorang pria muda yang baru saja bertemu pacarnya dan langsung jatuh cinta padanya. Tentu Teresa tampak cantik malam itu! Tetapi hal yang paling mengejutkan tentang keseluruhan cerita ini adalah bahwa pasangan tersebut telah menjalin hubungan selama 55 tahun.

Emilio A Sanchez စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၆၊ ဒီဇင်ဘာ ၁၁၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Lusinan orang di internet terpikat oleh gambar lucu dan romantis Emilio dan Teresa, yang merupakan contoh nyata dari kemampuan cinta untuk tumbuh dan selalu diperbaharui, tanpa peduli waktu. Mengenai pasangan ini, Cambron menulis di Instagram – nya :

“Saya membagikan foto ini karena menimbulkan kesan yang sangat baik. Saya ingin berterima kasih kepada pasangan tersebut karena membuat banyak pasangan mengingat apa itu cinta; Sekarang keduanya menjadi simbol cinta.”

Fred Nour, ahli saraf dari California, dan penulis buku ” Cinta sejati: bagaimana menggunakan sains untuk memahami cinta ” mengatakan bahwa ada empat tahap dalam hubungan afektif:

1. Seleksi pasangan: terjadi pada tingkat biologis.

2. Asmara yang intens: disebabkan oleh bahan kimia otak.

3. Jatuh percintaan: jelaskan proses evaluasi ulang pasangan Anda.

4. Cinta sejati: itu berarti bahwa ikatan yang dalam kepada seseorang akan langgeng.

Jika Anda bisa mencapai tahap ke-4, sangat mungkin hanya maut yang bisa memutuskan hubungan percintaan Anda. 

Kami memuji pasangan bahagia ini karena setia pada sumpah pernikahan yang mereka buat sejak dulu! Mereka menunjukkan kepada kita bahwa cinta sejati bukanlah mitos!

Kisah Teresa dan Emilio benar-benar menyentuh. Kami berharap jutaan pasangan di dunia akan menemukan jalan mereka menuju cinta sejati. (Jul)

Sumber: Instagram/ @edmundocambronmx

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular