Erabaru.net. Siapa yang tidak terkejut ketika mendapati keperluan dapur yang dibeli hampir senilai Rp 6,3 juta? Barang yang dibeli tidak penuh dalam troli.

Inilah yang terjadi pada Fahmi Jamil yang berbagi kejadian mengejutkan melalui akun Facebook-nya. Tidak hanya mengejutkan Fahmi, kasir yang bertugas saat itu juga terkejut setelah memindai harga semua barang, semuanya berjumlah RM1882.16 ( sekitar Rp 6,3 juta).

Bil barang dapur dekat RM1900!Terkejut cashier dan saya bila bil total RM1882.16. Cashier lelaki tersebut tanya saya,…

Fahmi Jamil စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇူလိုင် ၂၁၊ တနင်္ဂနွေနေ့

Kasir bertanya kepada Fahmi apakah barang yang dibelinya sangat berharga? Fahmi, yang terkejut saat itu, menjawab bahwa dia hanya membeli barang-barang dapur dan makanan, jadi tidak masuk akal bahwa jumlah totalnya bisa mencapai jutaan rupiah.

Kasir kemudian meminta bantuan dari karyawan wanita yang berada di dekatnya. Fahmi juga diminta untuk menunggu sebentar sementara kasir memeriksa struk pembelian untuk menemukan alasan harga yang tidak masuk akal.

Setelah diperiksa, rupa-rupanya serai yang dibeli oleh Fahmi ditempatkan dengan label harga yang salah. Dalam struk itu , serai yang dibelinya seharga RM1746 (Rp 5,9 juta).

Karyawan wanita tersebut membawa serai ke bagian label harga di bagian sayur untuk mendapatkan harga asli dan serai itu hanya berharga 45 sen.
 
Sebelum pergi, Fahmi bercanda,: “Andai kata, saya membayar lebih awal (karena menggunakan kartu), bisa dikembalikan ke saya?”. Kasir menjawab bahwa dia harus bertanggung jawab jika Fahmi telah membayar jumlah yang tidak tepat.

Sementara itu, Fahmi memuji tindakan cepat yang diambil oleh kasir dan karyawan wanita karena tidak membuat pelanggan lain menunggu lama.(yant)

Sumber: Erabaru.my

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular