Erabaru.net. Sepertinya kita biasa minum minuman kemasan karton, tidak ada yang benar-benar mempertanyakan bagaimana bagian dalam akan terlihat. Sedangkan untuk wanita Singapura ini, dia mendapat kesempatan untuk melihat bagian dalam karton minuman — tetapi bukan untuk alasan terbaik.

Wanita itu berbagi di Facebook-nya bahwa dia sedang minum sekotak Marigold Chrysanthemum Tea dua minggu lalu ketika dia tiba-tiba merasakan zat ‘bubur’ di mulutnya.

Dia segera meludahkan minuman itu, dan dia ngeri melihat zat hitam dan seperti jeli yang keluar.
  

(Foto: Facebook / Sash Raj)

Dan itu bukan cincau jika itu yang Anda pikirkan.

(Foto: Facebook / Sash Raj)

Karena merasa jijik dengan penemuan itu, dia membuka bagian atas karton dan menemukan zat hitam yang memuakkan yang sama di bagian bawah karton tempat dia minum. Karena takut dengan kejadian itu, dia menghubungi Marigold Singapura untuk menyampaikan keluhannya tentang minumannya.

Namun, dia mengatakan bahwa mereka diduga tidak menganggapnya serius.

(Foto: Facebook / Sash Raj)

“Saya telah mengirim email ke Marigold dan harus menelepon mereka untuk mendapatkan balasan tentang apa kontaminasi itu, dan mengatakan kepada mereka untuk mengirimi saya balasan email tetapi tidak ada yang menganggapnya serius,” tulisnya.
 
Jadi dia memutuskan untuk mempostingnya di Facebook-nya. Suatu hari setelah posting Facebook-nya menjadi viral, Marigold Singapura menanggapi, mereka mengatakan bahwa ini adalah kasus yang hanya terjadi sekali saja.

(Foto: Facebook / Sash Raj)

Ketika sampai pada hal ini, kita tidak pernah benar-benar yakin kapan kita pernah meminum minuman kemasan. Jadi, pastikan untuk selalu berhati-hati saat meminum minuman kemasan karton atau kaleng buram ini.

Semoga ini tidak terjadi pada kita semua!(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular