Erabaru.net. Dapatkah Anda membayangkan bahwa ada metode untuk melupakan stres dan kecemasan secara ajaib ketika Anda akan menjalani operasi?

Rumah sakit ini menemukan solusinya dan menerapkannya pada pasien-pasien kecil di sana, dan bahan rahasianya adalah memberi mereka pilihan antara Mercedes hitam atau Beetle Volkswagen merah muda.

Ini adalah cara baru yang ditawarkan Rumah Sakit Modesto di California kepada anak-anak yang akan menjalani pembedahan sebagai metode untuk menghilangkan kecemasan dan stres. 

Memasuki ruang operasi bisa menjadi pengalaman yang menakutkan, dan untuk alasan itu, para staf rumah sakit berharap bahwa dengan metode baru ini, anak-anak akan lupa dan bersenang-senang sebelum akhirnya mereka menjalani operasi.

Alih-alih harus berbaring di atas tandu, pusat medis Modesto menawarkan pasien anak-anak perjalanan alternatif di mana mereka dapat mengendarai mobil Mercedes Benz hitam kecil atau Volkswagen Beetle merah muda, yang menjadi favorit sang pasien kecil wanita. 

Kenyataannya bahwa program ini telah berhasil dan membantu mengurangi kecemasan dan stres para pasien anak-anak.

Jika anak-anak tidak dapat atau tidak ingin menyetir sendiri, transportasi mini dapat dioperasikan dengan remote control. Mobil mini ini ditujukan untuk anak-anak berusia dua hingga tujuh tahun.

Tindakan kecil ini membuat masa-masa sulit menjadi tidak terlalu rumit bagi mereka yang paling membutuhkannya. Tidak diragukan lagi pekerjaan staf rumah sakit ini sangat istimewa!

Mungkin kita juga bisa melakukan hal yang serupa, ada banyak situasi yang harus dihadapi anak-anak, yang seringkali menimbulkan ketakutan, cemas, dan stres, kita bisa melakukan upaya yang bisa mengurangi masalah psikis yang mungkin muncul di diri anak-anak tersebut, kenapa tidak?

Sumber: Facebook/ Doctors Medical Center

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular