Erabaru.net. Sandwich adalah makanan umum bagi banyak dari kita dan juga mudah dibuat. Suatu hari, Timea Ganji dari Radcliffe-on-Trent di Nottinghamshire, Inggris, berencana membuat sandwich untuk makan siang anak-anaknya ketika dia menemukan sesuatu yang tidak biasa.

“Itu tampak seperti roti biasa ketika kami membelinya. Karena kemasan kuning, Anda tidak dapat melihatnya dengan benar. Anda bisa melihatnya diiris, tetapi Anda tidak bisa melihat semuanya hanya kerak (kulit roti), ”kata ibu dua anak berusia 41 tahun ini.

Dia baru saja membeli sebungkus kerak!
 

(Foto: BBC)

“Ini bukan hal pertama yang lucu di pagi hari ketika Anda memiliki setengah jam untuk membawa anak-anak ke sekolah dan tidak ada waktu untuk mendapatkan roti lagi. Kemudian, di pagi hari, saya hanya ingin roti dan membuat sandwich dan saya hanya menatapnya. Saya tidak begitu mengerti bagaimana itu bisa terjadi. “

Ganji kemudian memposting foto-foto seluruh lapisan kerak roti di Facebook, dan banyak teman-temannya berbagi cara untuk menggunakan kerak dan jangan lupa – pepatah lama tentang manfaat memakannya.

Setelah mengetahui tentang kejadian itu, Kingsmill mengatakan mereka akan menyelidiki bagaimana ini terjadi dan telah memposting roti yang lebih konvensional untuk menggantikan roti Ganji.

Kingsmill juga menyebutkan bahwa toko roti sangat tertutup dan mereka tidak akan mengizinkan roti yang hanya terdiri dari kerak untuk melewati proses kontrol kualitas yang ketat.

Seorang juru bicara mengatakan bahwa perusahaan saat ini sedang menyelidiki untuk mencari tahu bagaimana kemasan kerak ini masuk ke dalam belanja Ganji.
  

(Foto: BBC)

“Aku tidak keberatan memakannya. Saya suka baguette dengan mentega di atasnya, atau kulit bagian atas roti atau bawah roti, tetapi bagian kulit ini tidak begitu enak. Anda tidak bisa membuat sandwich dengannya dan anak-anak tidak akan memakannya, “tambah Ganji.

Sebagai pemilik restoran, Ganji mempertimbangkan untuk menambahkan roti ke meatloaf atau mungkin membuat remah roti dengannya.

Untungnya mereka mengganti roti yang dibeli Gonji dan mudah-mudahan, mereka akan bisa mengetahui bagaimana kerak roti sampai di sana.(yant)

Sumber: Goodtimes, BBC

Share

Video Popular