- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Anjing Ini Meneteskan Air Mata dan Menolak untuk Meninggalkan Peti Mati Tuannya, Itu Sangat Mengharukan

Erabaru.net. Anjing adalah peliharaan yang dikenal sebagai hewan pintar dan akan selalu setia kepada tuannya, apa pun kondisinya, dan kesetiaan mereka akan diingat sampai akhir hayat.

Seekor anjing peliharaan dari Lima, Peru, memlalui hari yang menyedihkan ketika tuannya yang sangat dia cintai telah meninggal dunia.

Itu adalah saat yang menyentuh hati bagi siapa pun yang menonton rekaman video ini ketika anjing menolak untuk beranjak dari sisi tuannya yang ada di peti mati hingga saat terakhir sebelum ia dimakamkan.

[1]

Anjing itu sangat setia ketika dia tidak mau beranjak dan meletakkan kedua kaki depanya di peti mati pemilik.

[2]

Salah satu anggota keluarga pemilik anjing mencoba membawanya pergi dengan mencoba untuk melepaskan cengkeramannya di tepi peti mati, tetapi anjing itu menolak untuk pergi.

[3]
 
Pada saat terakhir sebelum peti mati pemiliknya ditutup, anjing itu seprti memahami bahwa inilah kali terakhir dia memandang wajah tuannya.

Sebelum dia melepaskan kedua kakinya yang mencengkeram erat di tepi peti mati, air mata anjing itu seakan menetes ke peti mati tuannya.

[4]

Itu adalah saat yang menyedihkan bahwa semua orang yang mengunjungi pemakaman ini merasa sangat sedih dan menangis bersama.

[5]
 
Suasana begitu memilukan ketika orang-orang yang kita kasihi telah pergi untuk selamanya. Dan seekor anjing yang setia sudah pasti sangat sedih ketika seorang teman yang suka bermain dengannya dan menyayanginya sekarang tidak berada di sisinya.(yant)

Sumber: Erabaru.my, Zolex Reporters/YouTube