Erabaru.net. Seorang bayi tak dikenal dirawat di rumah sakit setelah ditemukan di saluran pembuangan. Bayi malang itu dibuang tak lama setelah kelahirannya.

Menurut laporan yang mengejutkan, rekaman dari kamera pengintai di Haryana, India, menunjukkan saat yang dramatis di mana sekelompok anjing liar mendengar tangisan gadis kecil itu dan memutuskan untuk menyelidikinya.

(Foto: YouTibe)

Rekaman itu terjadi pada 18 Juli lalu, dan memperlihatkan beberapa anjing mendekati saluran untuk mengendus dan memeriksa sumber suara itu berasal.

(Foto: YouTibe)

 
Dua anjing kemudian mulai merangkak ke dalam selokan, memegang bayi dan menyeretnya kembali ke tempat terbuka. Dia kemudian ditemukan beberapa saat kemudian oleh seorang pengendara sepeda motor yang sedang lewat.

(Foto: YouTibe)

Menurut The Times of India, anjing-anjing itu menggonggong untuk menarik perhatian orang-orang terdekat begitu bayi berada di pinggir jalan.

Thrown into drain, stray dogs save newborn girl in Haryana😥 A wailing baby girl was pulled out of a drain by a pack…

Khüshï စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇူလိုင် ၂၀၊ စနေနေ့

Pengendara motor itu berhenti untuk membantu, membawa gadis kecil itu – yang mana tubuhnya telah dibungkus plastik – ke rumah sakit. Dokter mendiagnosis dia dengan beberapa cedera kepala, tetapi dia masih hidup.

“Dia kemungkinan bayi prematur yang lahir setelah tujuh bulan kehamilan,” kata petugas medis utama Dinesh Kansal.

(Foto: Facebook)

Kamera yang sama yang menangkap penyelamatan bayi juga menangkap orang yang bertanggung jawab atas bayi itu. Dikatakan seorang wanita tak dikenal dapat terlihat melemparkan bayi ke selokan sebelum bergegas meninggalkan tempat kejadian.

Pihak berwenang sekarang mencari wanita itu, berharap menemukannya sehingga dia bisa diadili.

Menurut News 18, bayi kecil itu masih di rumah sakit berjuang untuk hidupnya.(yant)

Sumber: Newsner

Share

Video Popular