Erabaru.net. Orang-orang mengatakan bahwa kebahagiaan itu adalah pilihan, dan itu sangat mungkin benar, seperti yang ditemukan pada Ibu dan anak oleh orang Filipina yang sangat beruntung.

Ketika seorang pengemudi mobil terjebak kemacetan di Paranaque, Manila. Dia melihat adegan yang akan memberinya alasan untuk mempertimbangkan kembali semua prioritasnya.

Di bawah jembatan layang, seorang Ibu berbaring di kasur dan bermain dengan putra kecilnya, terlepas dari kondisi “rumah”-nya yang serba terbuka, mereka terlihat asyik bermain bersama.

Terinspirasi, pengemudi ini kemudian mengambil foto mereka dan mempostingnya di Facebook, di mana dia mengatakan foto itu adalah bukti, bahwa kebahagiaan adalah pilihan, dan semua orang punya kesempatan untuk memilih.

Segera, beberapa platform berita online ingin tahu lebih banyak tentang kisah itu dan dia menjelaskan :

“Keduanya bermain dengan gembira di sana, sementara saya mengeluh tentang situasi saya di dalam mobil.”

Postingan tersebut telah dibagikan hampir 30 ribu kali, dan mendapat banyak suka serta komentar.

Jelas, apa yang tertangkap dalam foto itu, mengajarkan kepada kita semua tentang rasa syukur dan penerimaan diri. Seperti yang dikatakan dalam ujaran kebijakan kuno, bahwa kebahagiaan tidak ada di luar, kebahagiaan ada di dalam hati kita sendiri. Hanya dengan mencari ke dalam hati sendiri, barulah kita bisa menemukan kebahagiaan.

Sumber: Facebook/ Ameniel Del Mundo

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular