Erabaru.net. Semakin banyak kasus kamera lubang jarum tersembunyi yang diam-diam dipasang di kamar hotel dan toilet umum membuat orang-orang khawatir tentang seseorang yang mengambil gambar mereka tanpa sepengetahuannya.

Sementara kasus-kasus sebelumnya pertama kali menyebar di negara-negara lain di Asia Timur dan Eropa, tampaknya itu telah sampai ke Asia Tenggara.

Baru-baru ini, ada kegemparan publik setelah sebuah postingan Facebook menjadi viral menyusul penemuan tak terduga pelanggan tentang kamera lubang jarum tersembunyi yang tersimpan di sikat toilet di outlet bubble Tea di Malaysia.

(Foto: Facebook)

Postingan itu memperingatkan masyarakat untuk berhati-hati dengan kamera lubang jarum tersembunyi setelah pelanggan tersebut diduga menemukan satu kamera ketika dia menggunakan toilet di outlet tersebut.

Selama insiden yang terjadi sekitar pukul 11 ​​malam pada 17 Juli lalu, pelanggan melihat kamera lubang jarum tersembunyi di sikat toilet setelah ia menemukan sikat mencurigakan.

(Foto: Facebook)

Pelanggan kemudian memberi tahu manajer toko dan mereka segera melarang pelanggan lain dari menggunakan toilet.

Untungnya, tidak ada kamera lain yang ditemukan tersembunyi di toilet setelah pemeriksaan lebih lanjut.
 
Mereka kemudian memutuskan untuk mengajukan laporan ke polisi.

(Foto: Facebook)

Menurut polisi, mereka menemukan kartu memori di dalam kamera yang hanya berisi suara tetapi tidak gambar.

(Foto: Facebook)

Setelah penyelidikan lebih lanjut, mereka menangkap seorang pria yang tampak mencurigakan memasuki toilet sebelum insiden di rekaman CCTV. Namun, tidak ada bukti lain bahwa pria itu adalah pelakunya sehingga outlet memutuskan untuk tidak merilis foto tersangka.

Setelah kejadian itu, postingan Facebook itu telah dibagikan kepada publik untuk mengingatkan orang agar waspada saat menggunakan toilet umum dan untuk selalu memeriksa benda yang mencurigakan.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular