Erabaru.net. Ketika seorang wanita sedang menikmati hidangan ‘hot pot’ di sebuah restoran, dia tiba-tiba dikejutkan oleh ‘kebangkitan’ daging mentah, yang tampaknya hidup dan bergerak sendiri dan jatuh dari meja.

Sebuah rekaman video di Facebook menunjukkan wanita itu sedang menikmati makan bersama temannya dan beberapa potong daging mentah diletakkan di atas meja sedang direkam ketika seotong daging tiba-tiba bergerak dari piring dan menyebabkan wanita itu berteriak ketakutan.
 

(Foto: Facebook)

Potongan daging tampaknya bergerak seolah-olah mereka ingin ‘bangun’ dan melarikan diri daripda menjadi santapan pelanggan restoran itu.

Video dengan judul ‘Bangkit’ itu diyakini telah direkam beberapa bulan lalu dan telah viral dengan 5,67 juta tayangan telah dibagikan 80.000 kali dan 18.000 komentar pengguna internet.

(Foto: Facebook)

Ada netizen yang berkomentar tentang kemungkinan bahwa dagingnya adalah daging katak atau daging lain selain ayam, karena daging mentah seperti itu biasanya akan bereaksi ketika disiram soda, ditaburi garam atau bumbu.

(Foto: Facebook)

 
Fenomena daging mentah bergerak dapat terjadi jika urat nadi hewan itu tidak sepenuhnya terpotong meski disembelih dan dibersihkan serta dipotong-potong kecil.

(Foto: Facebook)

Hal biasa terjadi dan reaksi mengejutkan serta jeritan wanita ini akan membuat beberapa orang merasa lucu dan bukan hal yang menakutkan.(yant)

老板,你的田鸡成精了!

老板,你的田鸡成精了!

笑一笑没烦恼 စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ ဇွန် ၁၄၊ သောကြာနေ့

Sumber: Facebook, Erabaru.my

Share

Video Popular