Erabaru.net. Di dunia ini, setiap hari ada berbagai peristiwa sejarah yang dicatat. Hari kemerdekaan, perayaan, pernikahan, ulang tahun, dan banyak lagi. Setiap peristiwa menangkap momen termanis yang akan menjadi kenangan terindah dalam hidup seseorang.

Hal yang sama berlaku untuk seorang wanita yang melahirkan bayi pada 11 Juli lalu, yang juga merupakan hari khusus bagi toserba 24 jam -7-Eleven untuk menandai tanggal awal perusahaan itu berdiri.
 

(Foto: WGN9)

Kelahiran istimewa ini dianggap sebagai keajaiban bukan hanya oleh Rachel Langford, ibu dari bayi tersebut, tetapi juga mayoritas warganet di seluruh dunia! Ini karena bayi itu lahir pada 11 Juli, tepat pada jam 7.11 malam dan beratnya 7 pound dan 11 ons!

Lahir di St. Louis, bayi perempuan yang kemudian diberi nama J’Aime Brown, mendapat perhatian dunia, termasuk 7-Eleven sendiri yang kemudian memutuskan untuk memberikan sumbangan khusus kepada keluarga Rachel.

(Foto: FOX2NOW)

 
Apakah Anda tahu jumlah sumbangan khusus untuk pendidikan “bayi 7-Eleven” ini? 7.111 dollar atau setara dengan Rp 99,5 juta!

Selain J’Aime, Rachel juga memiliki putra berusia enam tahun. Ketika ditanya tentang kejadian aneh yang terjadi selama kehamilan keduanya, Rachel mengaku telah melihat angka 7 dan 11 tetapi tidak menganggapnya sebagai keajaiban! Dia mengatakan bahwa selama kehamilan, Rachel sering melihat jam ketika jarum menunjukkan tepat 7.11.

(Foto: Newsweek)

“Awalnya saya merasa aneh. Saya tidak pernah berpikir angka-angka itu akan sangat berarti. “
 
Juru bicara 7-Eleven, Gaby Harris mengatakan kepada USA Today,: “Setelah menonton berita acara yang luar biasa ini, 7-Eleven telah berjanji untuk menyumbangkan 7.111 dollar AS untuk dana pendidikan bayi untuk merayakan kelahirannya”.

(Foto: People)

Selain dana pendidikan, 7-Eleven juga menawarkan sumbangan popok bayi sekali pakai, pakaian, dan barang-barang bayi lainnya.

Sangat beruntung keluarga ini. Benar, kata orang, setiap anak membawa rezeki masing-masing. Bagi keluarga Rachel, 7-Eleven menjadi sumber penghasilan besar melalui kelahiran J’Aime.(yant)

Sumber: Newsweek, Erabaru.my

Share

Video Popular