Erabaru.net. Hujan lebat di India telah menyebabkan sungai-sungai meluap dan banjir. Banjir telah memaksa keluarga untuk pindah ke tempat pengungsian.

(Foto: Eluniverso)

Di tengah-tengah kondisi banjiar ini, sebuah keluarga harus menghadapi situasi yang sulit dengan bayinya yang berusia 6 bulan. Gadis kecil itu mengalami demam yang sangat tinggi selama beberapa hari, tetapi mereka tidak dapat mencapai tempat di mana rumah sakit itu berada.

Sang ayah, putus asa, tidak tahan melihat gadis kecilnya menderita tanpa mendapat penanganan medis. Jadi dia mengambil bayinya yang dibungkus dengan rebozo dalam pelukannya, dan bersiap untuk menyeberangi air sungai yang meluap.

(Foto: Naij)

Keluarga sudah menentang kehendaknya, tetapi mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Ayah itu sudah bertekad untuk mengambil risiko untuk menyelamatkan gadis kecilnya.

Ayah ini berjalan tiga mil menembus banjir dengan putrinya di pundaknya. Air menutupi sampai ke lehernya dan dia tidak bisa melihat di mana dia melangkah. Tapi, akhirnya, dia bisa mencapai daratan kering.

(Foto: Naij)

Gadis itu mendapat pertolongan medis dan dirawat di rumah sakit dalam proses pemulihan. Berkat keteguhan dan keberanian ayahnya, dia dapat menikmati hidup dan kesehatan di masa depan.(yant)

Sumber: Fabiosa.es

Share

Video Popular