Erabaru.net. Magdalena Dusza, dari Krakow, Polandia, mengabaikan komentar negatif apa pun yang didapatnya dan mengatakan memiliki Misiek adalah hasrat yang sangat luar biasa juga memuaskan.

Seorang wanita mengatakan bahwa dia mencintai tidak hanya memeluk siput raksasa Afrika di sofa – dan tidak keberatan ketika sput itu menutupi tubuhnya dengan lendirnya.

Magdalena Dusza, dari Krakow, Polandia, mengadopsi Misiek, nama dari siput tersebut, setelah melihatnya dalam kondisi yang menedihkan di sebuah toko hewan peliharaan.

(Foto: Caters News Agency)

Sejak dia masih kecil, dia tahu bahwa dia lebih suka memelihara hewan peliharaan seperti kucing atau anjing seperti kebanyakan orang.

Dan meskipun sebagian besar waktu yang dihabiskan Misiek di rumahnya – siput itu juga memiliki tangki 130 liter – Magdalena mengatakan sangat mudah untuk menjaganya.

(Foto: Caters News Agency)

“Aku bermimpi memiliki siput raksasa sejak masih di sekolah dasar,” katanya.

“Kami memiliki siput yang sama di kelas biologi kami sebagai hewan peliharaan sekolah, dan aku jatuh cinta dengan makhluk-makhluk menakjubkan ini.”

Magdalena menyelamatkan Misiek – dari bahasa Polandia yang berarti ‘boneka beruang’ – enam tahun lalu dari toko hewan peliharaan.

Dia berkata: “Mereka menyimpannya di sebuah kotak yang sangat kecil, dengan kelembaban rendah, yang bisa mematikan bagi siput, dan dia memiliki parasit dan cangkang yang rusak.

(Foto: Caters News Agency)

“Awalnya ketika saya melihatnya, saya bahkan tidak bisa mengenali spesies itu.

“Aku tidak percaya dia akan selamat malam itu dan tidak ingin membayar hewan yang hampir mati.

“Setelah malam tidak tidur, saya memutuskan bahwa saya harus memberinya kesempatan dan menyelamatkannya.

“Hari itu, aku kembali dan membelinya.”

Misiek kebanyakan makan sayur dan buah.

(Foto: Caters News Agency)

“Makanan favoritnya adalah ubi dan pisang. Dia juga penggemar makanan serpih ikan,” tambah Magdalena.

“Siput tidak memiliki sistem saraf yang sangat kompleks, jadi kami tidak berinteraksi dalam pengertian tradisional seperti kucing atau anjing.

“Namun, ini benar-benar tidak menghentikan saya untuk berbicara dengan Misiek setiap hari.”

(Foto: Caters News Agency)

Sayangnya, sementara kebanyakan orang kagum dengan Magdalena memiliki peliharaan siput raksasa Afrika, beberapa bisa kejam dengan komentar mereka terhadap Misiek.

Magdalena berkata: “Kadang-kadang ada juga reaksi negatif, seperti orang yang jijik.

“Kadang-kadang mereka mencoba bercanda dan bertanya apakah saya akan memasak dan memakan siput saya, tetapi jujur ​​saja, itu sama sekali tidak lucu.

“Terlepas dari komentar ini, memiliki Misiek adalah gairah yang sangat tidak biasa tetapi bermanfaat, terutama ketika Anda dapat mengamati siput Anda tumbuh besar dan sehat.

“Karena mereka sangat besar dan lambat, mengamati mereka baik untuk saraf, itu membuat Anda tenang dan santai.

“Aku akan menyarankan semua orang untuk pergi dan mendapatkan siput raksasa untuk mereka sendiri.”(yant)

Sumber: Mirror

Share

Video Popular