Erabaru.net. Penampilan yang mengancam dari Hafthor Bjornsson membuat orang merasa ngeri, bukan? Pahlawan Islandia yang lebih dikenal sebagai “orang terkuat di dunia” memiliki berat 200 kilogram dan tingginya lebih dari satu meter sembilan puluh.

View this post on Instagram

Sharp as a tack thanks to @kingbrosclothiers 😎

A post shared by Hafþór Júlíus Björnsson (@thorbjornsson) on

Penampilannya yang luar biasa dan fisiknya yang mengesankan membantunya mendapat jalan dalam dunia perfilman.

Pada 2013, atlet itu ditawari peran Gregor Clegane dalam serial TV terkenal Game of Thrones.

Meskipun karir olahraga dan aktingnya sukses, Bjornsson sering digoda di media sosial. Pengguna internet mengejek Hafthor karena hubungannya dengan pasangannya.

Kelsey Henson, istrinya, adalah seorang gadis yang elegan, cantik dan mini. Dia terlihat seperti Thumbelina di sebelah pasangannya.

Beberapa pengguna Instagram dengan ironis mengatakan bahwa Hafthor dapat membawa Kelsey di sakunya, sementara yang lain bertanya kepada gadis itu bagaimana membuat pacarnya menciumnya.

Henson bercanda dengan menjawab, bahwa Bjornsson harus menunduk sementara dia berjinjit. Tapi sebagian besar waktu, pasangan itu mengabaikan komentar ironis yang dibuat warganet.

Orang iseng internet tidak mungkin berani mengatakan hal seperti itu kepada Hafthor secara langsung ketika bertemu secara langsung.

Untungnya, komentar-komentar miring yang ditulis warganet lelucon tidak dapat memengaruhi cinta yang mereka miliki satu sama lain.

Sebaliknya, cinta di antara mereka hanya menjadi lebih kuat!

Itulah salah satu cara agar hidup Anda menjadi lebih mudah dan bahagia, jangan terlalu ambil pusing dengan komentar orang lain. Dengarkan namun jangan biarkan komentar orang lain mengendalikan hidup Anda, niscaya hidup Anda akan menjadi lebih mudah dan ringan.

Sumber: Fabiosa

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular