Erabaru.net. Kadang-kadang, penolakan bekerja lebih baik bagi seseorang daripada penerimaan.

Tsuchiya adalah pria Jepang berusia 29 tahun yang memiliki berat 130kg. Dia benar-benar mencintai makanan dan tidak bisa mengatakan tidak kepada mereka. Selama tahun-tahun sekolah menengahnya, dia jatuh cinta dengan seorang gadis dan memutuskan untuk mengungkapkan perasaannya padanya.

(Foto: YouTube)

Sayangnya, cintanya ditolak karena berat dan penampilannya yang besar. Tsuchiya patah hati dan memutuskan untuk menurunkan berat badan untuk mendapatkan gadis itu lagi.

Tsuchiya adalah anak termuda di keluarganya. Setelah saudara-saudaranya meninggalkan rumah untuk bekerja dan belajar di tempat lain, ia dimanjakan oleh orangtuanya sebagai anak tunggal.

Ketika dia kecil, dia memiliki berat badan normal seperti anak-anak lain seusianya.

(Foto: YouTube)

Karena nafsu makannya yang tidak terkontrol membuat berat badanya semakin cepat bertambah banyak. Orangtuanya menyadari masalahnya dan melakukan diet ketat pada siang hari. Namun, Tsuchiya akan menyelinap ke dapur setelah tengah malam untuk memuaskan keinginan makanannya.

Dia akan makan semangkuk besar nasi dengan tuna kalengan dan mayones. Makanan berminyak dan penuh lemak adalah favorit mutlaknya.
 
Ketika dia di sekolah dasar, berat badannya sudah lebih dari 70 kg.

(Foto: YouTube)

Akhirnya, berat badannya berlipat dua kali dalam masa remajanya dan ketika kekasih SMA-nya Aimi menolak cintanya, dia bertekad untuk menurunkan berat badannya.

Dia mulai berlari selama 3 jam setiap hari dan mengatur pola makan yang ketat.

(Foto: YouTube)

Setelah dua tahun diet yang ketat dan olahraga yang konsisten, Tsuchiya berhasil mencapai berat badan ideal 70 kg dengan tinggi 178 cm.
  

(Foto: YouTube)
(Foto: YouTube)

Dia menyatakan cintanya lagi pada Aimi tetapi ditolak untuk kedua kalinya.

Meskipun cintanya tidak diterima, Tsuchiya senang bahwa dia sekarang lebih sehat dari sebelumnya.

(Foto: YouTube)

Dengan ketampanan dan fisiknya yang menarik, kami yakin ia akan segera menemukan yang lebih baik Aimi.(yant)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular