- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Anda Sekarang Bisa Bersantai dengan Memeluk Sapi dengan Tarif Rp 1 Juta Per Jam

Erabaru.net. Memeluk sapi untuk terapi telah ada di Eropa sudah ada sejak dulu, tetapi sekarang sebuah peternakan di bagian utara New York memberikan kesempatan bagi orang Amerika untuk bersantai dengan mendekat secara pribadi dengan keluarga sapi yang tenang hanya dengan 75 dollar ( sekitar Rp 1 juta) per satu jam.

Mountain House Farm, tempat peristirahatan seluas 133.546 meter persegi yang indah di New York, telah menawarkan sesi kesehatan dengan kuda untuk para tamu selama sembilan tahun terakhir, tetapi baru-baru ini juga menambahkan pelukan sapi untuk layanannya.

[1]
(Foto: Mountain House Farm / Facebook)

Suzanne Vullers, penduduk setempat yang berasal dari Belanda yang mengelola pertanian dengan suaminya, membawa dua sapi dari negara asalnya, setelah mengetahui tentang manfaat kesehatan dari pelukan dengan sapi.

Praktik ini benar-benar berjalan sebagai bentuk terapi penghilang stres di negara-negara Eropa seperti Swiss dan Belanda, dan Vullers terkejut bahwa hal itu relatif tidak dikenal di AS.

Jadi dia membawa Bonnie dan Bella untuk bergabung dengan kuda mereka yang ramah dan membantu pengunjung bersantai sebagai bagian dari apa yang disebut sebagai “Merasakan Kuda & Sapi”.

[2]
(Foto: Instagram [3])

Sejujurnya, kami tidak tahu bahwa itu sangat tidak dikenal di AS,” kata Vullers kepada CNN. “Banyak orang yang akrab dengan terapi anjing atau kucing … orang tidak mengaitkan ini dengan hewan yang lebih besar, seperti sapi.”

Tapi ternyata detak jantung sapi sedikit lebih lambat dan sikap mereka yang umumnya damai benar-benar memiliki cara untuk menenangkan orang di sekitar mereka.

Suzanne mengklaim bahwa hanya merasakan detak jantung mereka yang lebih lambat saat Anda berpelukan dengan mereka membuat Anda juga melambat, dan karena semuanya sangat sunyi, itu memberi Anda peluang bagus untuk terhubung dengan mereka.

[4]
(Foto: Instagram [5])

Mountain House Farm menawarkan hanya satu atau dua sesi memeluk sapi per hari, yang biasanya dibatasi hanya sekitar dua orang. Untuk satu sesi diberikan waktu 1 jam dengan tarif 75 dollar, tetapi diduga membantu orang “tetap sehat, mental dan fisik”.

 Pemilik menekankan bahwa peternakan mereka bukan kebun binatang dan bahwa pengunjung yang ingin mengambil bagian dalam mersakan elukan Kuda dan Sapi harus mempertimbangkan diri mereka sendiri dan hewan. Jadi setiap sesi pelukan dijadwalkan sebelumnya dengan cara yang tidak mengganggu ritme alami sapi.

[6]
(Foto: Instagram [7])

“Kami bukan kebun binatang. Ini tidak semua tentang Anda. Ini tentang kita dan mereka, “kata Vullers. “Bagi kami, sangat penting bagi hewan untuk memiliki pilihan dan memilih untuk berhubungan dengan manusia sama seperti bagi kita.”

[8]
(Foto: Instagram [9])

Bagaiman apakah Anda tertarik untuk membuka usaha seperti ini?(yn)

Sumber: Odditycentral