Erabaru.net. Jika Anda terbiasa bepergian ke tempat kerja atau sekolah dengan transportasi umum, mungkin ada saat-saat Anda merasa tidak nyaman saat menyaksikan seseorang tertidur di pundak penumpang lain.

Sayangnya untuk wanita ini, dia bukan yang menyaksikan tetapi orang yang harus merasakan ketidak nyamanan, ketika seorang penumpang yang lelah tertidur disampingnya.

Namun, alih-alih menawarkan bahunya untuk penumpang lain untuk tidur atau membangunkan penumpang agar tidak tertidur, wanita itu memiliki cara yang mengejutkan untuk menghindari penumpang tertidur di bahunya.
 
Dalam sebuah posting Reddit yang telah menjadi viral di internet, wanita itu terlihat mengamankan ruang pribadinya dengan alat kecil namun tajam dan kuat – tusuk gigi.

Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Dalam foto itu, wanita itu memegang tusuk gigi ke arah anak laki-laki yang sedang tidur di sebelahnya.

Rupanya, wanita itu harus mengambil tindakan yang tidak biasa ketika anak itu terus tertidur di pundaknya beberapa kali sepanjang perjalanan mereka di kereta yang penuh sesak.

Bocah lelaki yang mungkin berusia sekitar empat atau lima tahun itu sepertinya ditemani pengasuh atau orangtuanya.
 
Menurut postingan itu, pengasuhnya tersebut diduga tidak peduli bahwa bocah lelaki yang mengantuk itu membuat wanita itu tidak nyaman dalam perjalanan kereta.

(Foto: Reddit)

Postingan itu juga menjelaskan bahwa wanita itu menolak berganti tempat duduk meskipun suaminya mengajukan penawaran kepadanya.

Ketika postingan itu mendapat sorotan di antara netizens, ia menerima reaksi beragam karena netizens terbagi antara sisi wanita dan anak laki-laki tersebut.

Beberapa netizen berbagi simpati mereka dengan wanita itu karena dia memiliki hak untuk melindungi ruang pribadinya dengan tusuk gigi. Beberapa orang bahkan berkomentar bahwa wanita itu seharusnya menerima tawaran suaminya atau berbicara dengan pengasuhnya mengenai hal itu.

Namun, beberapa netizen tidak setuju dan menyalahkan pengasuh yang gagal melakukan penanganan dengan situasi yang membuat wanita itu tidak nyaman.(yn)

Sumber: Goodtimes

Share

Video Popular