- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Seluruh Sekolah Belajar Bahasa Isyarat untuk Menyambut Siswa Baru Penyandang Cacat

Erabaru.net. Hidup dengan disabilitas tidak mudah karena secara alami dunia tidak dirancang untuk aksesibilitas orang-orang seperti itu. Oleh karena itu, di banyak negara ada undang-undang dan peraturan yang secara khusus melindungi hak-hak mereka yang menderita semacam gangguan fisik atau mental.

Dalam kasus anak-anak penyandang cacat, perlindungan yang ditawarkan oleh undang-undang pendidikan dan rencana integrasi juga ditambahkan. Proses ini sangat penting untuk perkembangan anak-anak tersebut, karena tidak hanya mendapat lingkungan yang sesuai, tetapi juga penerimaan dan toleransi perbedaan dari anak-anak lain yang normal.

Di Amerika Serikat, sebuah sekolah mengambil langkah-langkah yang layak ditiru ketika mengetahui bahwa Morey Belanger, seorang siswa dengan masalah pendengaran, akan memulai studinya di tempat itu.

Untuk membantunya merasa diterima dan berkomunikasi lebih baik dengan teman-temannya, semua siswa belajar berkomunikasi dalam bahasa isyarat.

Our community has embraced American Sign Language- many staff and students learning additional sign on their own. As a thank you and as a way of reminding our students that ASL goes beyond our walls, Cinderella paid a visit and sang us a song while using ASL. Thank you to Rent a Princess for donating your services!

Dayton Consolidated School [1] စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ မေ ၂၉၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့

Komunitas kami telah mengadopsi Bahasa Isyarat Amerika (ASL): banyak karyawan dan siswa mempelajari tanda-tanda tambahan sendiri.

Sebagai ucapan terima kasih dan sebagai cara untuk mengingatkan para siswa bahwa ASL melampaui batasan apapun di sini, seorang Cinderella mengunjungi mereka dan menyanyikan lagu saat menggunakan ASL.

Kimberly Sampietro, direktur Dayton Consolidated School, meyakinkan Fox5 bahwa kedatangan Belanger memperluas wawasan para siswa dan staf pengajar. “ Saya tahu bahwa jika anak-anak ini akan menjadi teman sejati, mereka harus belajar berbicara dalam bahasa mereka,” katanya.

Dayton Consolidated School [1] စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ မေ ၂၉၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့ [2]

Untuk merayakan penggabungan gadis kecil itu, Sampietro menyiapkan kejutan untuk semua siswa: mereka membawa seorang putri Disney untuk menyanyikan sebuah lagu dalam bahasa isyarat. Shannon Belanger, ibu Morey, mengatakan putrinya merasa sangat disambut baik oleh teman-teman sekelas dan gurunya.

Dayton Consolidated School [1] စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၉၊ မေ ၂၉၊ ဗုဒ္ဓဟူးနေ့ [3]

Sikap sekolah ini patut dikagumi karena telah membuat semua sumber daya tersedia untuk Belanger sehingga dapat mengembangkan potensi penuh dan memimpin masa kanak-kanak yang normal.

Saya berharap lebih banyak institusi memiliki sikap yang sama untuk menghasilkan lebih banyak dan lebih banyak kesadaran tentang pentingnya penerimaan dan inklusi.

Luar biasa, penerimaan dari perbedaan, dalam bentuknya yang terbaik!

Sumber: Facebook/ Dayton Consolidated School

VIDEO REKOMENDASI