Erabaru.net. Sungguh menakjubkan bagaimana era modern ini telah menyatukan kita dengan banyak manusia melalui dunia virtual. Seringkali kita belajar dari gambar yang telah menjadi viral, meskipun tampaknya bukan “masalah besar”, namun banyak orang percaya sebaliknya.

Tetapi, dalam kasus seperti kisah ini, di mana 2 foto mencerminkan gerakan sederhana, momen kecil dalam kehidupan pasangan tua, ternyata itu menghubungkan kita dengan banyak orang. Menyatukan hati kita dan memungkinkan kita untuk menjadi bagian dari kehidupan lain dan menginspirasi kita, untuk merefleksikan diri sendiri.

Amy Pennington, pengguna Twitter biasa yang menggambarkan dirinya sebagai penampil Netflix profesional, memposting foto-foto tersebut:

Kita bisa melihat neneknya, dengan tangan kanannya yang dibalut, mengambil gambar tepat ketika kakek menyisirnya …

(Foto: Twitter)

Amy menunjukkan bahwa pergelangan tangan neneknya telah dioperasi dan dia tidak bisa menyisir rambutnya sendirian, jadi sang kakek mengambil alih.

(Foto: Twitter)

Twitter langsung jatuh cinta dengan pasangan itu. Kita berbicara tentang 90.000 retweet dan lebih dari 200.000 “suka”.

Sementara gambar itu telah mempesona jutaan orang, Amy hanya memiliki satu hal dalam benaknya ketika dia menyadari bahwa dia telah menyebar: “Nenek saya akan menjadi sangat sedih ketika dia tahu dia menjadi terkenal di Twitter, untuk foto di mana dia muncul dengan jubahnya. dan tanpa makeup. ”(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendadi:

Share

Video Popular