Erabaru.net. Cinta seorang ibu tampaknya tak terbatas, mari kita ambil contoh seorang nenek berusia 101 tahun bernama Meliah Md Diah yang tanpa lelah merawat putra bungsunya bernama Abdul Rahman Saud, yang cacat dan tidak bisa berjalan, berbicara atau makan untuk dirinya sendiri

(Foito: naij)

Kisah ini terjadi di Kota Kuala Nerang, di Malaysia, dan menjadi berita utama di seluruh dunia.

Sayangnya, Meliah meninggal pada Agustus tahun 2015 lalu. Meskipun ia tidak memiliki riwayat penyakit kronis, ia mulai merasa sesak napas dan meninggal di rumah keponakannya.

(Foto: mediacorp)

Di saat-saat terakhirnya, dia meminta agar mereka membawa putra kesayangannya untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Beberapa saat kemudian, Meliah meninggal.

(Foto: thestar)

Anggota keluarga mengabarkan berita sedih itu kepada Abdul: “Kami memberi tahu Rahman bahwa ibunya telah meninggal. Meskipun ia cacat mental dan fisik, ia tampaknya mengerti dan tetap diam dan tenang.”

(Foto: naij)

Pada bulan Mei tahun 2016 lalu, foto ini muncul di internet yang menunjukkan wanita berusia 101 tahun itu memeluk dan mencium putranya yang cacat, dan segera menjadi viral.

Untung saja, Abdul yang tidak berdaya. Kerabatnya mau untuk merawatnya, seperti yang telah dilakukan ibunya selama 65 tahun.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular