Erabaru.net. Seberapa besar kemungkinan kita mendapatkan meteorit? Statistik menunjukkan bahwa 1 dari 174 juta. Dengan kata lain, kemungkinan petir menyerang kita atau mobil menabrak kita, atau kita tersedak oleh anggur.

Sangat rumit bagi sebuah meteor untuk melewati atmosfer tanpa hancur dan jatuh di daratan. Tetapi memberikannya kepada seseorang adalah kebetulan yang terlalu aneh.

Meskipun begitu, seaneh kedengarannya, itu terjadi pada Ann Hodges, seorang wanita dari Alabama, AS. Ann berada di rumahnya mendengarkan radio, ketika sebuah meteor menimpanya. Hal yang paling menakjubkan adalah dia tetap hidup.

(Foto: Nickspicsblog)

Pada 30 November 1954, Ann Hodges, 34, sedang duduk di sofa di rumahnya di Sylacauga. Pada jam 13:00 siang sebuah meteor menembus langit-langit kamarnya.

(Foto: twimg.com)

Batu itu memiliki berat 5,44 kg dan bergerak dengan kecepatan 320 km / jam.

(Foto: twimg.com)

Dia memasuki ruang tamu, memantul ke radio kayu dan menghantam Ann di bagian pinggul. Dia menderita memar yang sangat kuat. Untungnya, cedera itu tidak serius dan tidak memiliki konsekuensi. 

Wanita itu bisa berjalan sempurna setelah kejadian. Ini adalah satu-satunya kasus dalam sejarah umat manusia, di mana seseorang selamat dari dampak kejatuhan meteorit.

(Foto: twimg.com)

Peristiwa ini menarik pers internasional dan perdebatan dimulai tentang siapa yang secara sah memiliki batu itu. Angkatan udara ingin membawanya dengan segala cara.

(Foto: twimg.com)

Akhirnya Ann dapat menyimpan meteoritnya dan menyumbangkannya ke Natural History Museum of Alabama, di mana saat ini dipamerkan.

(Foto: Blue Jay Blog)
(Foto: twimg.com)

Jika kita menyelidiki sedikit, kita akan menemukan beberapa cerita tentang orang-orang yang diduga selamat dari dampak meteorit, tetapi kasus Ann Hodges adalah satu-satunya dengan bukti yang membuktikan dengan fakta.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular