Erabaru.net. Berapa banyak orang yang mencapai usia 77 dan sudah tidak dapat melakukan banyak hal karena fisik yang lemah? Saya tidak tahu datanya tapi saya pikir itu banyak. Dan, elastisitas dan massa otot telah hilang pada saat itu, dalam banyak kasus …

(Foto: Facebook)

Tapi, bagi Willie Morris, yang kini berusia 77 tahun, itu tidak masalah sama sekali. Empat tahun lalu dia memutuskan bahwa sudah waktunya untuk berdiri dan mulai mengangkat beban …

(Foto: Facebook)

Sekarang dia mampu mengangkat 100 kilogram, lebih dari dua kali beratnya sendiri …

(Foto: Facebook)

Millie menyebutkan bahwa dia tidak lagi membutuhkan bantuan untuk memuat barang-barang yang dia beli atau oleh cucunya, atau untuk melakukan apa pun yang membutuhkan kekuatan fisik, seperti mendorong mobilnya sendiri jika rusak.

(Foto: Facebook)

Tapi tonton langsung di video ini:

This 77-year-old woman is a powerlifter and is showing us that believing in yourself is the strongest force out there. (via Humankind)

Upworthy စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ ဇန်နဝါရီ ၂၇၊ သောကြာနေ့

Millie adalah contoh yang harus ditiru banyak orang, bahkan yang lebih muda. Ini adalah inspirasi yang menunjukkan kepada kita bagaimana usia tidak menjadi masalah jika seseorang tidak menginginkannya menjadi masalah.(yn)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular