- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pria Tunawisma Tidur di Luar Penampungan Hewan Sepanjang Malam untuk Menemukan Anjingnya yang Hilang

Erabaru.net. Begitu banyak orang gelandangan yang bergantung dan berteman dengan seekor anjing.

Anjing bisa menjadi penyelamat bagi para gelandangan karena mereka tidak menghakimi dan memberi kesetiaan, perlindungan, dan cinta tanpa syarat.

Diperkirakan hingga 10 persen dari 3,5 juta orang tunawisma di Amerika memiliki anjing atau kucing dan begitu banyak dari orang-orang ini akan mengorbankan makanannya sendiri untuk memberi makan hewan berharga mereka.

Jadi, ketika seorang pria tunawisma kehilangan anjing kesayangannya Tata, dia rela melakukan apa saja untuk menemukannya.
 
Ketika seorang pekerja tiba di DeKalb County Animal Services di Georgia suatu pagi, dia menemukan pria tunawisma itu tertidur di lantai di luar.

[1]
(Foto: Paw My Gosh)

Petugas kandang membangunkannya dan tunawisma itu mengatakan padanya bahwa dia akan menghabiskan malam di luar pusat penampungan berharap anjingnya akan muncul.

Dia bahkan telah menghabiskan semua uang yang dia miliki untuk membeli tiket bus sehingga dia bisa sampai ke tempat penampungan.

Petugas itu tidak bisa mempercayai apa yang telah dilalui pria putus asa ini dan melakukan semua yang dia bisa untuk membantunya.

Dia menemukan bahwa anjingnya Tata telah dijemput dua minggu sebelumnya dan dibawa ke gedung baru penampungan hewan di kota, menurut Paw My Gosh.

Pria itu tidak punya cara untuk sampai ke sana dan petugas kandang itu membantu dengan membelikan tiket kereta sehingga dia bisa bertemu kembali dengan anjingnya yang berharga.

Ketika pria itu disatukan kembali dengan anjingnya,momen itu sangat luar biasa dan untungnya seseorang telah merekamnya.

[2]
(Foto: facebook)

Tempat penampungan itu bahkan membebaskan semua biaya dan menawarkan untuk membantunya dan anjingnya melalui program penjangkauan mereka.

[3]
(Foto: facebook)

Tonton momen indah tunawisma itu bertemu lagi dengan anjingnya di klip di bawah.(yn)

Tracy Hunton Thompson [4] စာစုတင်ရာတွင် အသုံးပြုမှု ၂၀၁၇၊ ဩဂုတ် ၁၈၊ သောကြာနေ့

Sumber: Newsner

Video Rekomendasi: