Erabaru.net. Xiong Jing adalah seorang gadis berusia sebelas tahun yang telah mendapatkan rasa hormat dan kekaguman dari warganet karena menjadi anak perempuan yang sangat baik dan siswa yang sangat bertanggung jawab.

Xiong Jing dan keluarganya tinggal di Kabupaten Suichuan, di Provinsi Jiangxi, Tiongkok. Tetapi, karena pekerjaan ayahnya, mereka tidak memiliki rumah permanen. Ayah gadis itu bekerja sebagai tukang bangunan dan menghabiskan hari-hari yang panjang membangun rumah dengan batu bata.

Ketika dia libur sekolah, Xiong Jing menemani ayahnya untuk bekerja dan membantunya dalam berbagai cara, baik menyajikan teh atau membantu mengambilkan batu bata dan adonan semen.

Meskipun gadis itu membantu ayahnya dalam pekerjaannya, dia tidak lupa dengan tanggung jawabnya sebagai seorang pelajar, dan itu umum untuk melihat dia belajar di “meja” yang terbuat dari batu bata yang dibuat oleh ayahnya khusus untuknya.

Xiong Jing adalah contoh nyata. Di usia yang begitu muda, dia tahu bahwa segala sesuatu membutuhkan upaya dan disiplin. Kami yakin bahwa gadis ini akan menjadi wanita hebat yang akan membuat orangtuanya bangga.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular