Erabaru.net. Luar biasa kelihatannya, relaksasi ada dalam diri kita. Meskipun masalah rutin dan sehari-hari memenuhi kita dengan stres, kita harus selalu menemukan cara untuk menyingkirkan beban berat itu.

Anda pasti telah mendengar tentang yoga dan manfaatnya untuk tubuh dan pikiran. Nah, kali ini Anda bisa mempelajari beberapa teknik yang digunakan dalam yoga untuk mencapai kedamaian dan relaksasi batin yang sangat Anda butuhkan.

(Foto: Fadata)

Terbaik dari semua: itu tidak memerlukan gerakan tubuh yang rumit, hanya dari tangan Anda.

(Foto: Fadata)

Teknik ini bekerja karena melibatkan serangkaian ujung saraf yang terletak pada jari-jari spesifik yang akan membantu energi mengalir dengan baik,

Untuk melakukannya, cukup luangkan beberapa menit sehari dan berada di tempat yang sunyi.

Phrana Mudra

(Foto: Fadata)

Tekuk jari manis Anda dan letakkan di sebelah jari kelingking, dengan menyentuh ujung ibu jari. Dengan cara ini Anda akan memulihkan energi yang hilang di siang hari.

Shunya Mudra

(Foto: Fadata)

Dengan ibu jari tekan jari tengah Anda sepenuhnya. Teknik ini sangat cocok untuk mengendalikan pusing dan vertigo.

Jal Mudra

(Foto: Fadata)

Gabungkan ibu jari dan jari kelingking, jaga agar jari lainnya tetap lurus. Ini akan meringankan ketidaknyamanan fisik.

Agni Mudra

(Foto: Fadata)

Tekan jari manis sepenuhnya dengan ibu jari Anda. Jika teknik ini dilakukan di pagi hari, itu akan mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan metabolisme.

Prithvi Mudra

(Foto: Fadata)

Gabungkan jari manis dan ibu jari sambil menjaga jari lainnya tetap lurus. Teknik ini sangat baik untuk meningkatkan pencernaan.

Vayu Mudra

(Foto: Fadata)

Dengan ibu jari tekan jari telunjuk Anda sepenuhnya. Dengan begitu Anda akan membantu tubuh Anda terhindar dari sembelit.

Gyan Mudra

(Foto: Fadata)

Ini adalah teknik relaksasi yoga yang paling terkenal. Letakkan tangan Anda di atas lutut, dengan ujung ibu jari menyentuh jari telunjuk, membentuk lingkaran. Sempurna untuk bersantai sambil bermeditasi.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular