Erabaru.net. Para dokter mengeluarkan 80 benda aneh dari perut pemuda di India setelah dia mengeluh sakit perut yang kronis.

Setelah melakukan CT dan sinar-X, ahli bedah di Rumah Sakit Rabindranath Tagore di Udaipur, India, menemukan puluhan koin, pemotong kuku, kunci, pisau dan bahkan kacamata … di dalam perut pria berusia 24 tahun.

Pria itu dibawa ke rumah sakit setelah mengeluh sakit perut kronisnya. (Foto: SWNS)

Berbicara tentang kejadian itu, Dr. DK Sharma, kepala departemen bedah rumah sakit, mengatakan benda-benda berkarat menunjukkan bahwa benda-benda itu ada di perut pasien dalam waktu yang lama: toposkopi, CT scan dan X-ray perut dan usus, hasilnya menunjukkan banyak benda asing di dalam usus besar pasien.

Dokter bedah mengambil 80 item dari perut pria 24 tahun. (Foto: SWNS)

“Kami melakukan operasi untuk membuka perut dan terkejut melihat banyak hal yang berbeda, dari koin, pipa dari tanah liat pendek untuk mengisap ganja, gunting kuku, beberapa benda kaca, kunci, gantungan kunci, kalung, jepit rambut, pisau kecil, kait pengaman … “, Dr. DK Sharma menambahkan.

Benda asing di dalam perut pasien. (Foto: SWNS

Dokter DK Sharma menyatakan: “Tidak biasa menemukan sejumlah besar benda tajam di perut seseorang. Saat ini kami belum mengevaluasi kondisi psikologis pasien. Sekarang, kami memprioritaskan pemulihan pasien setelah operasi. ”(yn)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular