- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Tidak Ada yang Ingin Mengadopsinya Karena Mirip Drakula, Tetapi Seseorang Jatuh Cinta padanya …

Erabaru.net. Nama kucing ini Rory, memiliki fitur yang sangat istimewa yang membuatnya bahkan lebih mirip vampir. Anak berwarna hitam ini memiliki gigi yang sangat tidak biasa. Pemiliknya telah mengadopsinya dari Battersea Dogs & Cats, di mana mereka telah menjulukinya: ” Kucing Drakula”.

[1]

Meskipun beberapa orang mungkin merasa gigi mereka lucu atau aneh, itu sebenarnya membuatnya sulit untuk makan.

[2]

Rory harus menjalani operasi pada giginya untuk memperbaikinya, dan ketika pemilik aslinya mengetahui hal ini, ia mengirimkannya ke tempat penampungan.

“Kisah Rory adalah contoh klasik mengapa orang benar-benar harus berpikir dengan hati-hati dan mempertimbangkan semua tanggung jawab memiliki kucing sebelum membawanya pulang,” kata seorang petugas di Battersea.

Rory menjalani operasi gigi darurat, tetapi ditinggalkan dengan taring di luar.

[3]

Sayangnya, kemiripan dengan “Dracula” membuat takut banyak orang, dan tidak ada yang mau mengadopsinya.

Tidak ada yang peduli bahwa Rory sangat baik dan memiliki sifat yang sangat manis.

[4]

Tetapi pada akhirnya, seseorang jatuh cinta dengan taringnya dan karakternya yang luar biasa, jadi dia mengadopsinya dan sekarang Rory memiliki rumah permanen.

[5]

Meskipun masalah Rory sangat tidak biasa, dia bukan satu-satunya anak kucing dengan penampilan ‘Drakula’. ” Kucing Monyet” memiliki kondisi yang sama, tetapi ibu angkatnya, Nicole, mencintainya dengan sepenuh hati!

[6]

Ketika dia masih seekor kucing kecil, Nicole menemukannya di sisi jalan dalam kondisi yang sangat menyedihkan.

[7]

Namun, gambar “Kucing Monyet” menunjukkan cinta yang murni …

[8]

Dan yang ini bernama Loki, anak kucing lain dengan gigi vampir.

[9]

Seperti Rory, ia dulunya adalah kucing di penampungan, tetapi sekarang ia tinggal bersama ibu barunya, Kate. Dia suka mengambil foto Loki dan membagikannya di jejaring sosial. Baru-baru ini, Loki memenangkan penghargaan untuk “kucing paling jahat di Internet.”

[10]

Tentu saja, “kejahatan” merujuk secara eksklusif pada penampilan kucing, tetapi pemiliknya mengklaim bahwa mereka semua sangat manis.

Kita sangat senang dengan kucing ‘vampir’ yang lucu ini sehingga mereka cukup beruntung menemukan keluarga baru yang luar biasa yang mengadopsi mereka dan mencintai mereka sebagaimana layaknya mereka dapatkan.(yn)

Video Rekomendasi: