Erabaru.net. Dikatakan bahwa menjadi seorang ibu adalah sesuatu yang mengubah kehidupan wanita. Naluri melindunginya muncul secara maksimal, karena alasan inilah mereka akan melakukan segalanya untuk memastikan anaknya memiliki semua yang diperlukan.

Seorang wanita pengemudi mototaxi (sejenis bajaj) dari Peru adalah contoh terbaik dari seorang ibu, karena saat bekerja, bayinya menemaninya di boks bayi kecil di sampingnya.

Seorang Wanita dari komunitas Huamachuco, di Peru, yang bekerja sebagai pengemudi mototaxi untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan bayinya yang baru lahir, telah direkam saat mengantar penumpang.

Dalam video yang beredar di jejaring sosial Anda dapat melihat bagaimana dia menjalankan pekerjaannya sementara si kecil menemaninya.

Wanita itu tidak memiliki siapa pun untuk meninggalkan bayinya, jadi dia memutuskan untuk membawa bersamanya sehingga dia masih bisa bekerja, yang memberi dia rezeki untuk membesarkan bayinya.

“Tidak ada alasan untuk meninggalkan anak. Selamat! Tidak mudah menjadi seorang ibu, tetapi melihat hal-hal seperti ini sangat bermanfaat, senang mengetahui bahwa masih ada ibu yang nyata. Untuk putranya sendiri, seseorang bisa menyerah, ”kata pengguna media sosial.

Orang yang merekam video tersebut mengatakan bahwa melihat adegan itu sangat mengejutkannya, juga tidak dapat percaya bahwa bayi itu begitu tenang ketika ibunya mengendarai mototaxi-nya.

“Saya menghargai ibu ini karena memiliki keberanian untuk pergi bekerja dengan bayinya, semoga Tuhan memberkati mereka berdua dan bahwa mereka selalu melakukannya dengan baik,” kata pengguna media sosial lainnya.

Dalam video tersebut, wanita itu terlihat duduk di kemudinya dengan rambutnya yang panjang dikelabang dan dia menyetir dengan kecepatan sedang. Sementara bayinya tidur di boks yang benar-benar menempel di kursi kemudi, jadi jelas bahwa ibu tahu bahwa dia harus menjaga keselamatan anak kecilnya.

HUAMACHUCO – LA LIBERTAD¡EJEMPLO DE MADRE!En video se observa a una madre de familia trabajando como mototaxista, acto que se aplaude, pero lo que más llama la atención es que lleva consigo siempre a su bebe. ¡Un fuerte aplauso para este ejemplo de madre!Video: Telmo Marino

تم النشر بواسطة ‏‎Wira Media‎‏ في الجمعة، ٢٨ يونيو ٢٠١٩

“Ketika seorang ibu melindungi dan mencintai anak-anaknya, dia berhasil memberi mereka kesejahteraan, semoga Tuhan memberkatinya dan semoga hidupnya penuh kesuksesan!” Komentar pengguna internet lainnya.

Tidak diragukan lagi, wanita Peru ini adalah contoh besar tentang komitmen dan cinta, dan kedua nilai itu pasti akan membawa hal-hal yang sangat baik dalam hidupnya dan anaknya.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular