- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Pada Usia 21 Tahun Dia Memiliki Berat 150 Kilogram, Tetapi Transformasinya Menginspirasi Warganet

Erabaru.net. Mempertahankan berat badan yang sehat tidak hanya penting untuk kesejahteraan dan kepercayaan diri kita, tetapi juga untuk menghindari masalah kesehatan di masa depan dan meningkatkan kebugaran fisik.

Tapi kadang-kadang, stres atau kurangnya waktu membuat kita memasuki lingkaran setan dengan makanan dan kita kehilangan perspektif tentang diri kita sendiri. Begitulah kisah Astrid.

[1]
(Foto: Instagram [2])

Wanita muda itu saat berusia 21 tahun kala itu memutuskan untuk menimbang berat badannya.

“Saya tahu saya kelebihan berat badan, tetapi saya tidak mengharapkan hasil dari ukuran 150 kg,” katanya.

Sejak saat itu, Astrid membuat keputusan untuk melakukan sesuatu untuk tubuhnya dan mengubah hidupnya untuk selamanya. Dia mulai berolahraga dan makan dengan cara yang jauh lebih sehat.

[3]
(Foto: Instagram [4])

Hanya dalam waktu satu setengah tahun, gadis itu kehilangan 84 kilogram. Semua dengan keteguhan, kemauan dan banyak usaha.

Astrid mengatakan bahwa sejak kecil dia memiliki hubungan yang tidak sehat dengan makanan. Dia lebih suka junk food dan berbohong kepada orangtuanya tentang apa yang dia makan.

Selama sekolah menengah masalah meningkat dengan tamasya pesta dan konsumsi alkohol.

[5]
(Foto: Instagram [6])

Seiring waktu, Astrid menyadari bahwa dengan makan sehat dia memiliki lebih banyak energi dan menggunakannya dengan benar.

Gadis itu beolahraga 6 kali dalam seminggu. Tentu saja, dengan penurunan berat badan yang konstan, kulit yang berlebih tetap ada. Satu-satunya pilihannya adalah menjalani operasi, jadi pada musim semi 2017 dokter mengangkat 3 kilo kulit perutnya.

[7]
(Foto: Instagram [8])

Astrid sekarang senang dengan tubuhnya dan telah mendokumentasikan transformasi langkah demi langkah di akun Instagram-nya.

Meskipun ia masih memiliki kulit berlebih di beberapa tempat, ia mengatakan ia adalah bagian dari proses dan tidak merasa malu.

[9]
(Foto: Instagram [10])

Hubungannya dengan makanan dan kehidupan secara umum telah banyak berubah dan saat ini menginspirasi ribuan orang untuk memilih gaya hidup sehat.(yn)

Video Rekomendasi: