Erabaru.net. Ketika Anda memiliki kondisi yang membuat Anda terlihat dan bertindak berbeda dari orang biasa, Anda mungkin bertanya-tanya apakah cinta sejati ditakdirkan untuk Anda di suatu tempat.

Yang benar adalah bahwa banyak orangtua dari anak-anak dengan kelainan seperti sindrom down dan autisme sering khawatir tentang masa depan anak-anak mereka. Mereka mungkin bertanya-tanya apakah mereka akan menemukan cinta dan menjalani kehidupan yang sepenuhnya ketika mereka menginjak dewasa.

(Foto : Special Books By Special Kids / YouTube)

Karena tidak ada yang bisa memprediksi masa depan, yang bisa kita lakukan adalah merasa nyaman dengan kisah-kisah indah seperti ini dan terinspirasi oleh mereka.

Chloe dan Jason memiliki kondisi khusus masing-masing, dan itu bisa membuat mereka bertanya-tanya pada suatu saat apakah mereka akan pernah menemukan cintanya.

Nah, sekarang mereka telah berhasil menemukan kebahagiaan sebagai pasangan.

(Foto : Special Books By Special Kids / YouTube)

Chloe, yang didiagnosis mengidap sindrom down, dan suaminya Jason, yang menderita autisme, muncul di Special Books By Special Kids, dan berbicara tentang apa yang membuat pernikahan mereka begitu kuat dan indah. .

Mau tidak mau dia memuji kecantikan istrinya. Dia mengungkapkan bahwa pertama kali dia bertemu dengannya, dia terpana oleh penampilannya: “Saya pikir dia cantik.”

(Foto : Special Books By Special Kids / YouTube)

Chloe mencerminkan perasaan yang sama ketika ditanya apa pendapatnya tentang suaminya.

Merasa seperti saya telah terinfeksi virus cinta. Saya merasa bahwa saya berada di puncak dunia.

Jason mengatakan bahwa, seiring waktu, ia menerima kondisinya dan menghargai istrinya karena selalu berada di sisinya setiap langkah.

Dia juga menggambarkan cintanya sebagai “ajaib”, menambahkan bahwa dia memiliki istri yang sempurna dan bahwa mereka berbagi kehidupan yang luar biasa bersama.

Melihat sepasang kekasih ini adalah hal yang sangat indah sehingga orang tidak bisa tidak berkomentar betapa manisnya mereka sebagai pasangan.(yn)

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular