Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang wanita pengguna media sosial di Malaysia, dengan nama (@hnihmdn) berbagi kisah tentang ayahnya yang bekerja sebagai sopir taksi. Dia menceritakan bahwa ayahnya telah ditipu oleh seorang pelanggan taksi wanita yang tidak membayar jasanya ketika dia tiba di tempat tujuan.

(Foto: @ hnihmdn / Twitter)
(Foto: @ hnihmdn / Twitter)

Menurut sebuah postingan yang menyertakan gambar punggung pelanggan tersebut, ayahnya telah menunggu wanita itu dari jam 09 : 30 pagi sampai jam 13 : 30, tetapi wanita itu tidak muncul setelah mengatakan bahwa dia akan kembali setelah mengambil uang di rumahnya. Wanita itu mangaku bahwa dompetnya telah jatuh di sebuah pompa bensin di Rawang, Malaysia.

(Foto: @ hnihmdn / Twitter)

Dalam postingan tersebut, ongkos taksi awal hanya sebesar RM20 (sekitar Rp 67 ribu) telah meningkat menjadi RM105 (Rp 356 ribu) selama ayahnya menunggu wanita itu untuk datang dan ini mengakibatkan kerugian besar bagi ayahnya.

Kredit: @ hnihmdn / Twitter

Tidak hanya itu, menurut @hnihmdn, ini bukan pertama kalinya ayahnya menghadapi situasi seperti ini. Namun, pada kejadian sebelumnya ayahnya telah mengancam pelanggan untuk membawanya ke kantor polisi, tidak seperti kasus wanita yang baru saja menghilang.

Peristiwa itu tampaknya membuka mata ayahnya dan berencana untuk meletakkan kamera di taksi.

Pada saat artikel ini ditulis, pos ini telah menerima lebih dari 10.000 retweet dan lebih dari 3.800 suka.(yn)

Sumber: Nepalivibes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular