Erabaru.net. Kehilangan pasangan setelah 65 tahun pernikahan yang bahagia itu menghancurkan, tetapi pria ini tetap kuat dan berdedikasi setelah kehilangan istrinya saat ia menemukan cara untuk terus menemaninya.

تم النشر بواسطة ‏‎Jake Reissig‎‏ في الأربعاء، ١١ مايو ٢٠١١

Jake Reissig, duda berusia 86 tahun, datang mengunjungi makam mendiang istrinya dua kali sehari. Rutinitasnya selalu sama sejak tragedi itu menimpa keluarganya. Dia pergi ke gereja di pagi hari, kemudian sarapan dengan salah satu dari 9 anaknya dan dari sana dia mengambil bunga mawar dari kebunnya sendiri trus ke kuburan.

تم النشر بواسطة ‏‎Roger Reissig‎‏ في الاثنين، ١٠ أغسطس ٢٠١٥

Selama musim kemarau, pria itu mengambil selang dan menyirami rumput di sekitar kuburan sehingga tempat peristirahatan terakhir Liz yang dicintainya tetap basah dan segar setiap saat.

تم النشر بواسطة ‏‎Roger Reissig‎‏ في الاثنين، ١٠ أغسطس ٢٠١٥

Suatu hari ia bertemu seorang janda yang berduka menangis untuk suaminya yang bertugas di Angkatan Laut AS, Joseph Villasenor, seorang sersan yang meninggal saat membantu pasukan udara di negaranya.

Ketika wanita itu menangis tersedu-sedu, dia mencoba mendekatinya dan menghiburnya dari situasi yang menyakitkan itu.

تم النشر بواسطة ‏‎Roger Reissig‎‏ في الاثنين، ١٠ أغسطس ٢٠١٥

Dengan cara itu, pria itu berjanji untuk menyirami rumput di sekitar kuburan prajurit itu, karena dia merasa itu adalah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan untuk menghormati prajurit yang sudah meninggal dan membantu meyakinkan janda itu.

Roger, putra Jake mengatakan tentang hal itu: “Dia adalah orang yang baik dan berdedikasi: ketika saya melihat apa yang dia lakukan, saya terdiam. Sikap yang baik!”

Demikian pula, keluarga prajurit itu sangat terkesan, ketika mereka mengunjungi kuburan ketika mereka melihat semua rumput di sekitar kuburan.

Roger menambahkan bahwa: “Mereka tidak percaya bahwa orang asing melakukan itu untuknya.”

تم النشر بواسطة ‏‎Roger Reissig‎‏ في الاثنين، ١٠ أغسطس ٢٠١٥

Mereka memeluknya sangat berterima kasih kepadanya (meskipun untuk Jake itu tidak masalah untuk membantu mereka merawat kuburan prajurit tersebut).

Roger, putra duda itu, membagikan kisah yang menyentuh dan menginspirasi ini di halaman Facebook-nya: “Sangat berterima kasih atas pelayanan mulia prajurit muda ini dan juga bangga pada ayah saya karena berusaha memberikan detail kecil untuk menghormatinya. Aku mencintaimu, ayah!

Maka lelaki berusia 86 tahun itu terus mengunjungi pemakaman setiap hari untuk terus untuk memberi penghormatan kepada istrinya dan, dari waktu ke waktu, kepada prajurit muda itu.(yn)

Sumber: Fabiosa.es

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular