Erabaru.net. Seorang gadis berusia 3 tahun menjadikan adik laki-lakinya sebagai model dan mengubah penampilannya untuk membuatnya tampak seperti ibunya.

Tiffany Car adalah nama gadis kecil ‘nakal’ yang memanfaatkan tugasnya yang diberikan oleh ibunya, Catherine Carr, untuk mengawasi adiknya, Frankie.

Sementara Catherine, 24 tahun, sedang sibuk dengan pekerjaan rumah, Tiffany mengambil tas riasnya dan memutuskan untuk menerapkannya ke wajahnya dan adiknya. Bocah laki-laki itu berakhir seperti bayi ‘panggang super’, karena banyaknya iluminator yang digunakan gadis kecil di wajahnya.
 
“Aku meninggalkannya tertidur dan dia [Tiffany] duduk diam melihat tabletnya. Segalanya baik-baik saja dan dalam kedamaian yang jelas sampai Tiff berteriak: “Bu, dan ‘menuruni tangga’, aku membuat Frankie tampak seperti kamu,” kata wanita itu.

Selain pemutih wajah, gadis itu mengoleskan lipstik dan menggambar alis Frankie dengan gaya yang cukup modern. Tidak ada keraguan bahwa gadis kecil itu ingin meniru tampilan towie dari reality show The Only Way Is Essex, di mana ibunya adalah penggemarnya.

Saat Catherine berbalik untuk melihat mengapa dia berteriak, ia idak bisa melakukan apa pun selain menertawakan anak itu.

Selain itu, gadis yang nakal memiliki pembenaran paling manis untuk menjelaskan keputusannya: Tiff hanya ingin dia dan adiknya terlihat semanis ibunya.

Setelah momen lucu yang dijalani ibu ini dengan anak-anaknya, wanita itu memutuskan untuk berbagi melalui publikasi dalam grup Facebook tempat orangtua berpartisipasi.

Segera, foto-foto lucu mulai dibagikan dan pengguna lain bergabung dengan kesenangan gadis itu.

Frankie juga tampaknya telah berpartisipasi dengan sangat baik dalam lelucon ini . Ini dengan jelas terlihat dengan senyum yang ditunjukkan anak lelaki itu dalam foto-foto dan komentar yang ditulis oleh Catherine dalam publikasi miliknya.

“[Frankie] menyukai penampilan barunya. Dia tertidur ketika saya meninggalkannya, tetapi saya naik dan dia duduk di lantai dengan kepala tersenyum. Itu tampak seperti boneka, dia telah memakai banyak riasan, ”tulis ibu muda itu.

Seperti komentar Catherine, Tiffany adalah gadis yang cukup ramah dan percaya diri, meskipun usianya masih muda.

Jenis-jenis permainan dan kejadian ini biasa terjadi pada mereka tetapi sang ibu benar-benar terkejut dengan kecerdikan dan keterampilan riasnya. Gadis kecil itu sudah menunjukkan keterampilan yang dapat ia kembangkan di masa depan. Tetapi kami ragu apah ketika ia tumbuh dewasa, saudaranya terus senang untuk menjadi modelnya.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular