Erabaru.net. Tidak ada yang lebih baik daripada imajinasi anak-anak. Mereka mampu membuat kita terkagum-kagum dengan kemunculan dan kemampuan mereka yang luar biasa. Tetapi protagonis kecil dari cerita ini tidak pernah membayangkan bahwa trik sulapnya yang menakjubkan akan dirusak oleh ibunya sendiri.

Itu semua terjadi ketika seorang gadis dengan idenya untuk memamerkan trik yang begitu spektakuler sehingga teman-temannya tidak percaya, ia melayang seperti yang dilakukan di film-film.

(Foto: Facebook)

Banyak yang terkejut dan ragu apakah yang ia lakukan itu nyata: caranya adalah dengan mengangkat kaki yang disilangkan, ditahan di udara memberikan kesan bahwa dia benar-benar melayang.
 
Sekilas semuanya tampak meyakinkan. Gambar-gambar di dinding, kursi ditempatkan sebagaimana mestinya. Gadis itu mengungkapkan teknik melayangnya ke dunia!

Tiba-tiba, konsentrasi gadis itu terganggu oleh suara ibunya, merusak pertunjukan spektakulernya.

(Foto: Facebook)

Sebenarnya, si nakal ini telah menempatkan kamera di langit-langit untuk rekaman itu dan dia telah mengkondisikan seluruh panggungnya di lantai, mengatur bahkan sampai detail terkecil untuk mencapai efek optik.

Setelah semua usahanya terbongkar, dia tidak melakukan apa-apa selain bangun dari lantai dan pergi bersama ibunya. Meski begitu, video di Facebook telah menjadi viral dan sejauh ini memiliki lebih dari 7 juta tampilan.

(Foto: Facebook)

“Mamáaaaa” adalah satu-satunya kata saat anak itu ditemukan oleh ibunya.

Banyak orang menggunakan trik yang berbeda untuk membuat orang lain percaya bahwa mereka memiliki kekuatan luar biasa.

Mereka menggunakan papan yang terhubung ke logam, yang pada gilirannya mengikat ke papan logam lainnya. Mereka mengenakan pakaian lebar, sarung tangan dan bahkan lengan dan tangan plastik.

Berbagai objek telah digunakan selama bertahun-tahun, tetapi selalu untuk menghibur orang. Dan semakin sulit untuk menemukan triknya, semakin diakui orang yang melakukannya.

Mungkin terinspirasi oleh cerita-cerita ini, si kecil itu juga ingin mendapatkan ketenarannya selama lima menit, yang diinterupsi oleh masuknya ibunya yang tak terduga.

“Apa yang kamu lakukan?” Seru ibu sambil meletakkan kursi plastik dengan benar.

(Foto: Facebook)

Meskipun, gadis kecil itu gagal melayang secara ajaib, tanpa ragu, dia menjadi sangat populer dengan trik ilusi optiknya. Video Facebook menjadi viral dan sejauh ini memiliki lebih dari 7 juta tampilan, mengingatkan kita bahwa imajinasi anak-anak tidak memiliki batas.(yn)

Jajajajajajajaja

تم النشر بواسطة ‏‎Social UniPamplona‎‏ في الأحد، ١٧ مارس ٢٠١٩

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular