Erabaru.net. Seorang wanita telah menyatakan terima kasih kepada kelompok teman-teman prianya karena menyelamatkannya dari “pembunuh” bergergaji di sebuah atraksi horor di barat laut Tiongkok.

Adegan itu, yang direkam dalam video, berlangsung di sebuah ruang pelarian berhantu di Provinsi Shaanxi Oktober tahun lalu, tetapi itu telah menjadi viral dalam beberapa pekan terakhir.

Seperti yang terlihat dalam video, seorang “pembunuh” dengan gergaji mengejar sekelompok pemain di sekitar ruang pelarian, yang membawa tema rumah sakit.

Para pemain, yang mengenakan piyama bergaris-garis, berlari dengan panik mendengar suara gergaji yang berputar.

Karena ketakutan, salah satu dari tim tersebut, seorang wanita jatuh di lantai pada satu titik, setelah melihat “pembunuh”.

Namun, teman-temannya – khususnya – memilih untuk menyeretnya bersama mereka sampai akhir.

Menurut Sina News, kelompok itu berlari total setidaknya lima lap sebelum celana wanita itu sobek.

Sementara kompok itu akhirnya gagal melarikan diri, seorang anggota secara tidak sengaja memukul “pembunuh” dengan pintu di awal permainan.

“Ketika kami berada di sana, kami tidak hanya takut, kami merasa ngeri,” kata seorang pria dalam kelompok itu, menurut South China Morning Post. “Suara gergaji yang berputar sangat menakutkan.”

“Jalannya sangat sempit. Dia cukup kecil dan jatuh dalam kekacauan, “kata peserta tentang wanita itu. “Ketika dia jatuh, salah satu dari kami mengatakan dia akan memegang tangannya. Jadi dia tidak melepaskannya. “

Klip itu, yang menjadi viral setelah diposkan ulang pekan lalu, membuat netizens berpikir tentang kamar pelarian sebagai ujian akhir bagi persahabatan.

Pengguna Weibo berkomentar:

“Dibutuhkan kekuatan untuk bisa menyeret seseorang pada situasi seperti ini.”

“Yah, teman ini tidak buruk. Jika saya dalam bahaya, saya akan mempertimbangkan kembali membantu. “

“Aku kira menyeret seseorang adalah hal yang baik, setelah semua.”

“Aku pikir orang yang menyeret ini sebenarnya banci.”

“Jangan tertawa! Ini adalah cinta sejati. “(yn)

Sumber: Nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular