- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Awalnya Dia Tidak Menyangka Bahwa Kotak Paket Ini Sebenarnya Kue Ulang Tahun

Erabaru.net. Ulang tahun adalah kesempatan yang bagus untuk menunjukkan kepada orang yang Anda cintai betapa Anda sangat peduli pada mereka.

Sementara kita semua harus berusaha menunjukkan cinta kita kepada orang-orang penting dalam kehidupan kita setiap hari, memberikan kejutan pada hari mereka dilahirkan tidak akan menyakitkan.

Tetapi bagaimana Anda mengejutkan seseorang yang telah Anda kenal bertahun-tahun dan mungkin sudah mencoba segalanya? Nah, jika Anda sudah kehabisan semua ide, tonton dan pelajari dari pria ini!

Baru-baru ini, fotografer Emily McGuire berbagi foto kejutan yang didapatnya untuk ulang tahunnya – kue ulang tahun paket Amazon.

[1]

Ide cerdik ini lahir dari suaminya Mac yang membutuhkan waktu untuk memperhatikan detail kecil tentang istrinya seperti fakta bahwa dia benar-benar mencintai belanja online.

Emily memberi tahu Bored Panda bahwa mereka telah bersama selama 19 tahun dan menikah 12 tahun yang lalu. Sementara Mac tidak selalu keluar dari jalannya ketika datang ke kejutan, dia berkata: “Ini adalah salah satu yang perlu diingat pasti.”

[2]

Ketika Emily pertama kali melihat kue, dia percaya bahwa itu adalah paket Amazon yang sebenarnya.

[3]

“Awalnya saya pikir itu paket, lalu ketika saya menyadari itu bukan saya tertawa begitu keras. Aku benar-benar merasa dia akhirnya mendapatkanku! ” katanya.

Kue realistis ini, lengkap dengan pita pengiriman dan pita kemasan yang terlihat asli, dibuat oleh Sweet Dreams Bakery of Dunn dengan biaya sekitar 50 dollar (sekitar Rp 712 ribu). Emily tidak bisa menolak bertemu tukang roti yang membuat ide indah ini menjadi hidup.

[4]

Emily sangat terkesan dengan kue itu sehingga dia harus membagikannya secara online. “Sekarang ini lelucon di rumah kami tentang berapa banyak paket yang kami terima melalui pos,” katanya.

[5]

Yah, katakan saja dia bukan satu-satunya yang terpesona dengan kue tersebut karena foto-foto dengan cepat menyebar di Internet dengan orang-orang memuji suaminya yang bijaksana dan kreatif.(yn)

Sumber: Boredpanda

Video Rekomendasi: