Erabaru.net. Apa arti kebahagiaan dan cinta bagi Anda? Tentu saja, banyak generasi saat ini akan menyebutnya uang dan kekayaan sebagai bagian dari kebahagiaan dan rasa cinta.

Seorang netizen dari grup Facebook The Socio Jukebox memposting gambar di halaman Facebooknya dengan tulisan, “Beberapa wanita tidak meminta istana. Bahu pun sudah cukup.”

Gambar ini menunjukkan seorang wanita cantik menyandarkan kepaka ke pundak seorang lelaki yang dia yakini adalah suaminya dengan wajah bahagia, dengan seorang bayi dalam gendongannya. Mereka sedang duduk di belakang sebuah truk yang membawa barang-barangnya, sepertinya dalam perjalanan ke rumah baru.

(Foto: Facebook | Socio Jukebox)

Momen manis itu telah menyentuh hati banyak netizen dan menjadi viral dengan komentar mereka. Tulisan itu sendiri menekankan bahwa uang dan kekayaan tidak selalu mencerminkan kebahagiaan seseorang. Ketika Anda tidak punya apa-apa, kehadiran orang yang Anda cintai atau anggota keluarga yang penuh kasih dan perhatian sebenarnya cukup untuk membuat Anda bahagia.

Tampaknya memberi tahu dunia materialistik hari ini bahwa masih ada perempuan dan gadis di luar sana yang tidak mengharapkan pangeran mereka membangun ‘kastil’ atau harta karun berupa uang dan kekayaan. Cinta tulus yang datang dari hati pasangan sebenarnya sudah cukup.

(Foto: Facebook | Socio Jukebox)

Tapi tidak semua netizen mengerti dan mengkritik pria itu karena miskin, mereka hanya bisa naik truk yang membawa barang-barang mereka saat bepergian. Itu adalah hal yang menyedihkan, walaupun wanita itu terlihat menyadarkan kepalanya di pundak suaminya untuk terlihat begitu romantis dan bahagia.

(Foto: Facebook | Socio Jukebox)

Tidak jarang gambar seperti itu diperlihatkan kepada dunia, dan beberapa mungkin merasa tidak suka dan langsung mengkritik orang lain, walaun tidak tahu latar belakang dan keseluruhan cerita.

Dan tentu saja ada netizen yang mengerti dan membela pasangan ini. Untuk berprasangka baik, kita semua harus bersyukur atas apa yang kita miliki.

(Foto: Facebook | Socio Jukebox)

Netizen lain berkomentar,: “Keluarga yang bahagia sedang menuju rumah baru. Dan tidak ada yang mau membuat drama menjadi tidak berharga. Mungkin ini cara mereka menghemat uang untuk perjalanan. Menyewa taksi bisa jadi mahal. Kami hanya berharap mereka keluarga bahagia dengan kehidupan yang indah, murah dan sehat. “

(Foto: Facebook | Socio Jukebox)

Tidak ada yang salah dengan menyadarkan kepala pada bahu seseorang kecuali bagi beberapa yang mungkin merasa iri karena mereka tidak pernah memiliki kesempatan untuk melakukannya dan berkomentar. Yang penting adalah gambar ini menunjukkan rasa kasih sayang dan cinta satu sama lain.

(Foto: Facebook | Socio Jukebox)

Tidak masalah apakah orang itu punya uang atau tidak, kaya atau miskin. Semua orang itu sama karena masing-masing dari kita benar-benar menginginkan cinta dan kebahagiaan dengan cara kita sendiri.(yn)

Sumber: Nepalivibes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular