Erabaru.net. Di India adalah hal umum untuk menemukan primata di jalanan, tinggal bersama penduduk setempat tanpa merasa terancam. Hewan ramah ini dianggap suci karena kepercayaan Hindu yang berlaku di wilayah tersebut dan dipuja sebagai wujud dari Dewa Hanoman.

Karena itu, monyet berkeliaran bebas ke seluruh India dan mereka tidak pernah kekurangan makanan. Namun, hidupnya tidaklah mudah dan lebih dari setengahnya mati karena penyakit atau serangan predator, tetapi yang selamat dapat hidup hingga 40 tahun.
 
Di New Delhi mereka melatih monyet untuk menakut-nakuti hewan liar yang agresif yang dapat menyerang ruang publik dan menyebabkan kerusakan. Namun, beberapa orang lain melihat monyet-monyet ini hanya sebagai ancaman, karena insiden bayi yang dibawa kabur oleh monyet kadang-kadang terjadi, yang tidak selalu berakhir dengan baik.

Sebuah kasus yang menjadi viral terjadi di Haryana ketika primata nakal menculik seorang anak tak berdosa yang baru berumur dua tahun dari rumahnya untuk membawanya bermain.

Untungnya bagi anak itu, beberapa penduduk setempat memperhatikan apa yang terjadi dan menyelamatkannya untuk mencegah bayi itu terluka.

Anda dapat melihat monyet dan bayi itu duduk, bermain di jalan di daerah Haryana sementara hewan kecil itu mencoba mencari kutu anak itu. Tanpa ragu-ragu, seorang wanita mendekati dan mencoba bernegosiasi dengan hewan nakal, tanpa hasil.

“Di mana kamu mendapatkan bayi itu? Biarkan saya membawanya pulang, “wanita itu memohon.

Monyet itu mendekap bocah itu, yang terlalu kecil untuk menyadari apa yang sedang terjadi, dan menolak untuk membiarkan wanita itu mengambilnya, menggenggam teman bermainnya dalam pelukan lembut.

Wanita itu terus berusaha membujuk primata tersebut untuk melepaskan anak itu. Pada akhirnya, si kecil dibebaskan.

Salah satu tetangga merekam semua yang terjadi dengan teleponnya sementara yang lain tetap waspada jika terjadi yang tidak diinginkan:

Bocah lelaki ini berhasil keluar dari permainannya yang tidak biasa pada sore harinya, tetapi yang lain tidak memiliki nasib yang sama dan akhirnya hilang atau kehilangan nyawa setelah diculik oleh monyet-monyet nakal, yang secara alami tidak mengerti bahwa mereka adalah makhluk yang tidak berdaya dan rapuh. .

Kejadian seperti ini sering terjadi di tempat-tempat mereka hidup dengan hewan karena kita telah menginvasi habitat mereka. Adalah penting untuk tidak mengabaikan anak-anak kecil, dan pada saat yang sama tetap menjaga kelestarian alam.(yn)

Sumber: Viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular