Erabaru.net. Gelombang tsunami dan gempa Bumi datang tanpa peringatan, tetapi dalam banyak bencana ada hal-hal yang aneh. Apakah Sang Pencipta ingin menguji keimanan seseorang ?

Di bawah ini adalah kisah-kisah yang terkait dengan patung-patung yang tetap berada di puing-puing reruntuhan dalam kondisi masih utuh yang telah dibagikan secara luas.

Gempa Bumi di Nepal 2015

Pada 25 April 2015, gempa Bumi hebat terjadi di Nepal, namun kondisi di temppat ziarah Linyi Ni tidak rusak seperti patung Buddha Shakyamuni. Banyak bangunan di Durbar Square, ibukota Nepal, runtuh saat gempa.

Patung Buddha Shakyamuni tetap berdiri tegak setelah gempa Nepal (Foto: Secret China)

Tsunami di tahun 2004

Pada pagi hari tanggal 26 Desember 2004, lautan Samudra Hindia mengalami tsunami besar setelah gemba Bumi 9,0 skala Richter. Tsunami terbesar dalam kurun 40 tahun terakhir, dampak tsunami mencapai ribuan kilometer dari garis pantai. termasuk Sri Lanka, India selatan, Indonesia, Malaysia, Maladewa, Thailand, Myanmar dan Somalia, menewaskan hampir ratusan ribu orang.

Di daerah berdampak tsunami di Sri Lanka ada patung Buddha utuh di tengah-tengah reruntuhan. Ini adalah patung Budha biasa di jembatan di halte bus di sebuah kota di Sri Lanka selatan, bukan di kuil-kuil yang megah.

Tsunami menelan pejalan kaki dan barang-barang, mobil dan bus menabrak bangunan, kotak kaca yang menampilkan perlindungan patung Buddha hancur, tetapi patung Buddha tetap tidak bergerak dari tempatnya .

Di Phuket di Thailand, tsunami menghancurkan hampir semua hotel, toko, fasilitas hiburan … di tepi laut. Tetapi setelah tsunami, ditemukan bahwa patung Buddha masih berdiri utuh di reruntuhan. Patung itu terlihat sangat kontras dengan pemandangan bangunan yang porak poranda.

(Foto: Paula Bronstein/Getty Images)
Patung Buddha di tengah tumpukan puing-puing dengan kerangka, digulung dari kuburan terdekat akibat tsunami mematikan pada 26 Desember di Sri Lanka, foto diambil pada 2 Januari 2005.

Gempa Bumi di Sichuan pada 2008

Dalam gempa Bumi 2008 di Sichuan, Tiongkok, seorang tentara selama operasi penyelamatan menangkap pemandangan yang mengejutkan orang: Di sebuah kuil, semuanya hancur dengan patung Bodhisattva. duduk dengan kokok.

Gempa Bumi besar di Jepang pada 2011

Gempa Bumi di Jepang pada tahun 2011, di daerah di Miyagi, patung Bodhisattva masih terlihat utuh di tengah-tengah reruntuhan.

Ada juga patung-patung lain, juga di Miyagi:

Badai Sandy di AS pada tahun 2012

Badai Sandy menyapu New York dengan dahsyat. Dalam banyak foto yang diambil oleh CNN ada foto patung bunda Maria dengan wajah teduh masih utuh, di sebelah tembok yang hancur.

(Foto: Getty Images)

Di atas adalah temuan-temuan yang telah banyak beredar, dianggap hal-hal ajaib. Untuk ateis, mereka mungkin menawarkan banyak penjelasan tetapi ada fenomena yang walaupun mereka tidak melihat, tidak bisa disentuh tetapi sebenarnya ada dan merefleksikan kehidupan kita.(yn)

Sumber: Tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular