- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Setelah Mewarnai Rambutnya Kepala Gadis Ini Bengkak dan Bahkan Tidak Bisa Membuka Matanya

Erabaru.net. Orang sering mengatakan bahwa rambut adalah mahkota, terutama bagi kaum wanita. Semua orang menyukai kecantikan, sehingga banyak orang tidak sayang mengeluarkan uang untuk menciptakan gaya rambut yang indah dengan warna dan kepribadian yang luar biasa. Tetapi kadang-kadang jika Anda tidak memeriksa pewarna dengan hati-hati, itu akan menyebabkan konsekuensi yang tidak terduga.

Diketahui bahwa seorang wanita Inggris bernama Steph O’Dell telah lama mengetahui bahwa dia alergi terhadap bahan kimia PPD yang umumnya ada dalam bahan pewarna rambut.

“Saya menguji alergi pada tangan pertama. Ketika mengambil langkah-langkah dari proses pewarnaan rambut, sejak saya berusia 15 tahun, saya tahu saya memiliki alergi ruam dengan phenylenediamine dalam pewarna, itulah sebabnya saya tidak pernah berani mewarnai rambut saya,”katanya.

[1]
(Foto: Ettoday)

Sampai Juni 2015, dia dan saudara perempuannya, Amber telah merencanakan untuk pergi ke Amsterdam untuk merayakan ulang tahun ke 18 mereka, jadi dia memutuskan untuk mewarnai rambutnya di sebuah salon di Milton Keynes, dia menginginkan warna rambut yang cerah.

[2]
(Foto: Ettoday)

Untuk menghindari risiko, Steph secara khusus mengatakan kepada penata rambut bahwa dia alergi terhadap phenylenediamine dan juga menunjukkan kepadanya gambar ruam alergi.

“Dia meyakinkan saya, pewarna tidak akan menyentuh kulit kepala saya dan terlebih lagi, pewarna ini akan sepenuhnya organik tanpa masalah, ” kata Steph.

Tidak hanya itu, penata rambut, juga menerapkan pewarna rambut ke lehernya. Tangannya diuji alergi tetapi tidak ada yang terjadi, jadi dua hari kemudian, dia kembali ke salon untuk mewarnai rambutnya.

[3]
(Foto: Ettoday)

Pada saat itu Steph cukup senang dengan warna rambut barunya, tetapi ketika dia sampai di rumah dia menemukan serangkaian pewarna yang menempel di kulit kepalanya. Dia mulai merasa takut dan cepat-cepat menggunakan obat anti-heteroseksual untuk gatal, untuk kulit itu.

[4]
(Foto: Ettoday)

Keesokan paginya, dia yang sudah berencana akan terbang ke Amsterdam dengan saudara perempuannya saat terbangun dia menemukan kepalanya bengkak seperti bola, bahkan matanya tidak bisa terbuka.

“Leherku panas seperti api , kepala saya bengkak, mata saya tidak bisa terbuka, saya hanya perlu menutup mata dan menahan rasa sakit, ” kata Steph menceritakan kondisinya.

[5]
(Foto: Ettoday)

Ketika matanya tidak bisa melihat dengan jelas, Steph harus memeluk saudara perempuannya di mana-mana, untungnya dia dibawa ke rumah sakit oleh ayah dan saudara perempuannya. Ketika perawat melihat kondisinya, dia khawatir itu akan mempengaruhi napasnya karena lehernya bengkak. Setelah perawatan, kondisinya berangsur membaik.

[6]
(Foto: Ettoday)

Mengingat situasinya saat ini, Steph benar-benar takut, dia menambahkan: “Saya tampak seperti alien pada saat itu, saya tidak akan pernah mewarnai rambut saya lagi dan sekarang saya juga menyukai warna rambut saya. “

[7]
(Foto: Ettoday)

Jangan berharap untuk mewarnai rambut Anda yang menyebabkan konsekuensi serius, hati-hati memeriksa pewarna sebelum menerapkannya pada rambut Anda, jangan-jangan Anda alergi Anda dengannya.(yn)

Sumber: Tinnhanh.dkn.tv

Video Rekomendasi: