Erabaru.net. Seorang ayah dari Provinsi Henan, Tiongkok telah mengejutkan warganet karena kreativitasnya untuk membuat mainan yang terbuat dari barang sehari-hari seperti kotak kardus.

Sang ayah, yang memiliki pengikut lebih dari 2,3 juta di media sosial Tiongkok, mengatakan bahwa ia menciptakan mainan ini sehingga putrinya akan jarang menggunakan ponsel mereka dengan harapan mereka akan menghargai masa kecilnya, menurut South China Morning Post.

Bahkan sebagai seorang anak, pria itu suka membuat barang-barang sendiri, katanya selama wawancara.

Dengan keterampilannya, sang ayah tidak pernah harus membeli mainan untuk putrinya. Bahkan, ayah itu mengatakan bahwa dia hanya membelikannya beberapa tahun ini dan keputusan itu berdampak positif pada putrinya karena konsentrasinya dilaporkan membaik. Putrinya juga memberi ayahnya ide tentang apa yang harus dibuat selanjutnya.

“Setelah saya selesai banyak dari ini, dia mulai menyarankan ide ketika melihat botol, tutup botol, atau kardus apakah kita bisa membuat sesuatu dengan bahan itu,” katanya.

Setelah menemukan bahwa penemuannya sukses, ia mulai menjual mainan yang ia buat online dengan paket DIY.

“Tujuan saya adalah untuk mengubah ini menjadi karier saya, untuk mata pencaharian,” katanya. “Semakin banyak orangtua, mereka yang mencintai DIY, atau mereka yang tidak punya waktu untuk bersama anak-anak mereka, dapat dipengaruhi oleh mainan dalam beberapa cara untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak mereka, tidak hanya ketika mereka sedang membuat atau bermain dengan mainan, tetapi juga selama kehidupan sehari-hari mereka. “(yn)

Sumber: Nextshark

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular