Erabaru.net. Pencuri anonim itu mengambil dua botol saus tomat dari sebuah restoran sederhana – dan tidak bisa lepas dengan rasa bersalahnya

Tidak jarang cerita yang melibatkan pencurian kecil berakhir dengan bahagia, tetapi setelah serangkaian kejadian yang tidak menguntungkan, seorang pencuri merasa sangat bersalah sehingga mereka pergi dan menebus dosa-dosa mereka.

Maria, pemilik restoran tersebut, pada suatu hari saat akan menutup restorannya dia menemukan catatan di luar pintu, serta dua botol saus tomat dan struk belanja.

Dia memposting catatan itu ke Facebook, yang berbunyi:

“Beberapa minggu yang lalu, saya telah mengambil salah satu botol kecap Anda dari meja karena untuk beberapa alasan aneh saya pikir itu akan ‘berisiko’.

“Aku pergi dengan membawanya dan ini adalah hal terburuk yang pernah kulakukan,” pencuri anonim itu mengeluh.

“Ya, beberapa jam [setelah] saya melakukannya seseorang menabrak mobil saya, dan sejak itu, karma, keberuntungan, dan hidup saya telah hilang.

“Aku berharap mengembalikan dua botol baru akan mengembalikan [keberuntungan] untukku, dan aku bisa berhenti membawa kesalahan ini.”

Sementara tidak ada karyawan restoran yang memperhatikan botol-botol yang hilang, pemilik restoran Maria tetap tersentuh oleh tindakan itu – dan dia bahkan menambahkan bahwa dia pasti akan mempertimbangkan untuk mempekerjakan pelakunya.

Dia menambahkan: “Jika Anda melakukan hal seperti itu, Anda bukan orang yang buruk. Anda orang yang jujur.”(yn)

Sumber: Mirror

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular